Sukses

Jadi Pahlawan MU, Greenwood Segera Dapat Kontrak Baru

Greenwood akan meneken kontrak baru bersama MU jelang ulang tahun ke-18 pada 1 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Manchester- Pemain muda Mason Greenwood akan segera mendapat hadiah dari Manchester United (MU) berupa kontrak baru. Gaji Greenwood juga akan meroket.

Menurut laporan The Sun, Greenwood akan meneken kontrak baru bersama MU jelang ulang tahun ke-18 pada 1 Oktober mendatang. MU ingin Greenwood meneken kontrak jangka panjang.

Pemain asal Inggris ini bakal mengalami kenaikkan gaji signifikan. Greenwood bakal mendapat bayaran 25.000 pound (Rp 440 juta) per pekan. Saat ini bayaran Greenwood hanya 800 pound per minggu. Setiap musimnya, gaji Greenwood juga akan mengalami kenaikkan.

Kontrak baru untuk Greenwood ini sesuai permintaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu menaruh harapan besar kepada penggawa Inggris U-21 itu.

Greenwood sering dimainkan MU sejak pramusim lalu. Greenwood semalam menjadi bintang kemenangan MU di Liga Europa. Gol tunggalnya membawa Setan Merah menang 1-0 atas Astana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Peran Lukaku

Greenwood bergabung dengan MU di usia enam tahun. Dia baru meneken kontrak profesional sekitar setahun lalu. Karena bersinar di tim utama MU akan memperbarui kontraknya.

Dengan penjualan Romelu Lukaku ke Inter Milan, Greenwood bakal mendapat banyak menit bermain. MU praktis cuma punya dua striker yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood