Sukses

Jadi Pahlawan MU, Greenwood Segera Dapat Kontrak Baru

Liputan6.com, Manchester- Pemain muda Mason Greenwood akan segera mendapat hadiah dari Manchester United (MU) berupa kontrak baru. Gaji Greenwood juga akan meroket.

Menurut laporan The Sun, Greenwood akan meneken kontrak baru bersama MU jelang ulang tahun ke-18 pada 1 Oktober mendatang. MU ingin Greenwood meneken kontrak jangka panjang.

Pemain asal Inggris ini bakal mengalami kenaikkan gaji signifikan. Greenwood bakal mendapat bayaran 25.000 pound (Rp 440 juta) per pekan. Saat ini bayaran Greenwood hanya 800 pound per minggu. Setiap musimnya, gaji Greenwood juga akan mengalami kenaikkan.

Kontrak baru untuk Greenwood ini sesuai permintaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu menaruh harapan besar kepada penggawa Inggris U-21 itu.

Greenwood sering dimainkan MU sejak pramusim lalu. Greenwood semalam menjadi bintang kemenangan MU di Liga Europa. Gol tunggalnya membawa Setan Merah menang 1-0 atas Astana.

2 dari 3 halaman

Gantikan Peran Lukaku

Greenwood bergabung dengan MU di usia enam tahun. Dia baru meneken kontrak profesional sekitar setahun lalu. Karena bersinar di tim utama MU akan memperbarui kontraknya.

Dengan penjualan Romelu Lukaku ke Inter Milan, Greenwood bakal mendapat banyak menit bermain. MU praktis cuma punya dua striker yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU Vs Burnley Dinihari Nanti
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU Siap Bangkit!