Sukses

Kalah Telak dari PSG, Real Madrid Memang Bermain Jelek

PSG mampu menundukkan Real Madrid dengan skor 3-0 di Parc des Princes dalam laga perdana kompetisi Liga Champions 2019-2020.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Real Madrid, Casemiro, yakin timnya tidak memiliki alasan untuk kekalahan 3-0 dari tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga pembuka Liga Champions 2019-2020 di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Tiga gol PSG dua di antaranya disarangkan eks pemain Real Madrid, Angel Di Maria. Sebiji gol lainnya ke gawang Los Blancos dicetak Thomas Meunier.

PSG juga tampil dominan sepanjang 90 menit penuh. Pasukan Zinedine Zidane kesulitan mengembangkan permainan setelah bermain tanpa Sergio Ramos, Marcelo, dan Luka Modric.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, dan dua gol dianulir, tetapi tidak ada alasan," kata Casemiro seusai Real Madrid dipermalukan PSG, seperti dilansir Football Espana.

"Kami tahu itu akan sulit di sini, dan mereka (PSG) lebih agresif dari kami, dan itu yang menentukan pertandingan," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendalikan Permainan

Menurut Casemiro hasil pertandingan ini menunjukkan bagaimana permainan Real Madrid. PSG mengendalikan permainan dan El Real memang tidak bermain bagus.

"Namun, kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk berubah, dan kami punya waktu untuk melakukannya," tutur pemain Timnas Brasil itu.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Terkalahkan

Real Madrid tidak terkalahkan sejauh ini di kompetisi La Liga. Mereka akan melawat ke markas Sevilla akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi teratas Spanyol itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.