Sukses

Maguire Senang MU Berhasil Tekuk Mantan Timnya

Liputan6.com, Manchester- Bek Manchester United (MU), Harry Maguire tidak menyesal, mengalahkan mantan timnya, Leicester City. Sebaliknya, dia merasa senang bisa memetik tiga poin dari The Foxes. 

Maguire yang bergabung dengan MUdi musim panas ini mendapatkan laga reuni yang cepat dengan mantan timnya. Ia harus berhadapan dengan Leicester City pada pekan kelima EPL yang jatuh di akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Maguire berhasil memetik kemenangan atas mantan timnya tersebut. Penalti Marcus Rashford di awal babak pertama membuat Setan Merah mengamankan tiga poin.

Maguire menyebut bahwa kemenangan ini benar-benar penting bagi timnya. "Saya benar-benar gembira dengan kemenangan ini," ujar Maguire kepada situs resmi MU.

Maguire menyebut tiga poin yang didapatkan melawan Leicester City ini benar-benar meringankan beban MU.

Ia menyebut tim setan merah tengah berada dalam tekanan yang berat setelah gagal memenangkan tiga pertandingan sebelumnya di ajang EPL.

"Saya merasa senang bukan hanya karena kami mengalahkan mantan tim saya, tetapi juga karena tekanan yang ada di pertandingan ini. Tiga poin yang kami dapatkan hari ini sangat penting bagi tim kami."

 

 

2 dari 2 halaman

Perbaiki Performa

Meski meraih kemenangan, Maguire enggan jemawa. Ia menyebut masih banyak aspek yang harus dibenahi oleh timnya agar menjadi raksasa Inggris lagi.

"Hari ini kami tidak bermain dengan baik. Kami benar-benar ceroboh saat membawa bola, dan kami gagal mengunci mereka [Leicester] di area mereka sendiri."

"Namun kami akan memperbaiki itu dan kami akan bekerja keras agar bisa lebih baik lagi." ia menandaskan.

Manchester United dijadwalkan akan bertanding di ajang Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu tim Kazakshtan, FC Astana di Old Trafford pada hari Jumat (20/9) dini hari nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber Asli: Manchester United

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 16/9/2019)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans MU Rencanakan Demo Besar-besaran di Old Trafford
Artikel Selanjutnya
MU Terpuruk, Ini 4 Dosa Petinggi Klub di Mata Rio Ferdinand