Sukses

Vidio Tayangkan 343 Laga Seru Liga Champions dan Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta Vidio, situs berbagi video buatan Indonesia, akan menayangkan Liga Champions dan Liga Europa pada musim ini. Nantinya, sebanyak 343 laga bakal disiarkan secara langsung.

Rincinnya, dari 343 laga live streaming yang disiarkan, Vidio akan menayangkan sebanyak 138 pertandingan Liga Champions. Sedangkan 205 pertandingan Liga Europa.

Vidio mulai menyiarkan pertandingan dari babak penyisihan grup pada 17 September 2019 sampai dengan babak final yang akan berlangsung hingga bulan Mei 2020 mendatang.

Tayangan 343 laga secara online ini adalah yang terlengkap dari gabungan pertandingan yang disiarkan melalui saluran Champions TV 1, Champions TV 2, dan saluran in-house Vidio.

Champions TV bisa dinikmati online di Vidio dan di TV berlangganan NexParabola, IndiHome dan First Media. Beberapa pertandingan UEFA Liga Champions juga akan ditayangkan SCTV.

Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto mengatakan, animo masyarakat untuk menonton live streaming sangat besar. Karena itulah, pihaknya menyiarkan 2 kompetisi elite Eropa itu.

"Tayangan UEFA Champions League (Liga Champions Eropa) dan UEFA Europa League secara online dan eksklusif di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif sepak bola Iainnya, yaitu Shopee Liga 1, yang menjadi salah satu konten favorit di Vidio," katanya di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Berbagai Fitur Seru

Penggemar sepak bola bisa menikmati tayangan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio Premier dengan biaya yang sangat terjangkau, mulai Rp 10.000 untuk satu hari.

Hermawan menambahkan, untuk menambah pengalaman menonton Liga Champions dan Liga Europa secara online, Vidio menyajikan fitur live interaction yang unik, yaitu fitur kuis online dan group chat antarpenonton. Dan Vidio juga bekerjasama dengan Samsung.

"Penggemar sepak bola yang memiliki Samsung Smart TV dan ponsel Galaxy A series terbaru dan ingin menonton Liga Champions dan Liga Europa, tidak perlu lagi mengunduh aplikasi Vidio lagi karena langsung tersedia," ujar Hermawan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Menang Tipis, Zidane Ungkap Alasan Tarik Keluar Ramos dan Casemiro
Artikel Selanjutnya
Walikota Paris Minta Neymar Bawa PSG Juara Liga Champions