Sukses

4 Pilar Absen, Persija Andalkan Pemain Anyar Hadapi Persipura

Liputan6.com, Tenggarong - Persija Jakarta kehilangan beberapa pemain kunci pada laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019). Meski begitu, pelatih Julio Banuelos tidak khawatir.

Dia mengaku siap menurunkan pemain anyar Persija pada laga yang disiarkan Indosiar nanti, yakni Fachruddin Aryanto, Joan Tomas Campasol, dan Xandao.

"Memang ada beberapa pemain absen tapi kami bisa menurunkan pemain baru. Tidak hanya itu, 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap," kata Banuelos dilansir situs resmi klub.

Persija tidak bisa menurunkan Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand karena kalender FIFA. Novri Setiawan dan Ismed Sofyan juga dipastikan absen.

"Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kita membutuhkan hasil positif," tegas Banuelos.

2 dari 3 halaman

Berbanding Terbalik

Persija bertanding dengan modal kurang bagus. Mereka hanya sekali berjaya dalam delapan pertandingan. Akibatnya, Macan Kemayoran terdampar di zona degradasi.

Sebaliknya, Persipura dalam kinerja positif. Mutiara Hitam membukukan lima kemenangan di tujuh partai terakhir.

"Kita harus waspadai Persipura. Mereka adalah tim kompak dan tim sudah lama bermain bersama. Tim yang kuat tentunya dan kita harus waspada. Namun kita percaya tim bisa tampil maksimal," tegas Banuelos.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Bungkam PSIS, Posisi Julio Banuloes Aman
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: Persija Hajar PSIS