Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di PPD 2022, Siaran Langsung Televisi

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di PPD 2002 yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand di laga kedua ajang Pra Piala Dunia (PPD) 2002 zona Asia Grup G. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bagi Timnas Indonesia, ini laga ini tentu wajib menang. Pasalnya, di laga pertama, tim asuhan Simon McMenemy ini kalah 2-3 dari Malaysia, juga di SUGBK.

Jika kalah, peluang Tim Merah Putih lolos ke fase selanjutnya pun dipastikan semakin sulit.

Memang, tidak mudah mengalahkan Thailand. Namun, peluang tentu tetap terbuka, mengingat Andik Vermansah dan kawan-kawan akan tampil di hadapan suporter sendiri.

Di sisi lain, Thailand sendiri belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Di laga pertama, mereka ditahan imbang Vietnam 0-0. Selain Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam di Grup G masih ada Uni Emirat Arab.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di PPD 2002 yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Selasa, 10 September 2019

19.30 WIB, Timnas Indonesia Vs Thailand

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Kick-off: 19.30 WIB

TVRI dan Mola TV

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Yustinus Pae, Victor Igbonefo, Yanto Basna, Ricky Fajrin (Belakang); Zulfiandi, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah (Tengah); Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Thailand (4-5-1): Kawin Thamsatchanan (Kiper); Pansa Hemvibon, Tristan Do, Manuel Bihr, Theeratorn Boonmatan (Belakang); Tanaboon Kesarat, Sarach Yooyen, Phitiwat Sukjitthammakul, Supachok Sarachart, Chanathip Songkrasin (Tengah); Supachai Jaided (Depan)

Pelatih: Akira Nishino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.