Sukses

Neymar Sadar Bikin Kesalahan di PSG

Neymar sempat terlibat perang urat syaraf dengan petinggi PSG. Ia juga beberapa kali membuat masalah di luar lapangan.

Liputan6.com, Paris - Kapten Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva, mengungkapkan bahwa rekannya, Neymar, sadar bahwa dirinya telah membuat kesalahan fatal di Parc des Princes.

Neymar sempat terlibat perang urat syaraf dengan petinggi PSG musim lalu. Ia juga beberapa kali membuat masalah di luar lapangan.

Tak berhenti di situ, sang pemain kemudian minta pindah ke Barcelona. Namun, PSG tak mau melepasnya begitu saja. Pada akhirnya, tak ada kesepakatan di antara kedua klub dan Neymar bertahan di PSG.

"Neymar tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan, tetapi tidak memiliki niat buruk. Anak ini luar biasa, saya harap dia akan memiliki musim yang hebat. Ini akan menjadi tak terlupakan juga karena PSG akan merayakan ulang tahun yang ke-50," kata Silva di Soccerway.

"Pelatih Thomas Tuchel selalu mengatakan dia mengandalkan Neymar. Dia sudah siap bermain di pertandingan terakhir melawan Metz. Tetapi karena situasi di bursa transfer, dia belum bermain."

"Tapi pelatih sudah bisa mengandalkan Neymar sekarang. Jadi saya pikir ini penting. Manajemen juga percaya kepadanya, jika tidak, mereka akan membiarkannya pergi. Kami senang tentang dengan ini."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Bangkit

Silva berharap, Neymar bisa bangkit lagi dan bersikap profesional di PSG.

"Saya berharap dia akan memiliki hari yang lebih baik. Ini benar-benar keinginan saya karena kami mengenalnya, bukan hanya sebagai pemain, tapi juga pribadi. Terutama setelah tahun lalu," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri sudah membela PSG sejak 2017. Ia mencatatkan 58 penampilan dengan koleksi 51 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.