Sukses

Pantas Rebut Ballon d'Or, Sterling Disebut Lebih Hebat dari Neymar

Liputan6.com, Manchester- Raheem Sterling menjadi nama pesepak bola yang melejit kariernya di sepak bola. Manchester City menjadi tempat yang cocok buatnya untuk berkembang.

Eks Chelsea, Tony Cascarino menilai Raheem Sterling perlu ambisius mengejar trofi Ballon d'Or. Soalnya, dia menilainya punya kemampuan lebih baik ketimbang Neymar.

Sterling dan Neymar sama-sama mencetak gol bagi Inggris dan Brasil. Winger Manchester City itu mencetak satu gol dan asist saat Inggris gilas Bulgaria 4-0.

Neymar juga mencetak gol saat Brasil imbang 2-2 lawan Kolombia. Ini setelah Neymar absen tiga bulan.

Cascarino tetap menilai Raheem Sterling lebih baik ketimbang Neymar. Winger Manchester City itu dinilai sudah melewati prestasi Neymar belakangan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

Musim lalu, Sterling juga mencetak lebih banyak gol dan assist ketimbang Neymar.

"Siapa yang akan Anda pilih: Neymar atau Sterling? Saya akan pilih sebagai pemain," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Lupakan perangai buruk Neymar di luar lapangan, saya tetap pikir Sterling lebih baik di lapangan. Jumlah golnya lebih baik dan juga gabung tim lebih baik."

3 dari 3 halaman

Melesat

Cascarino, eks pemain Republik Irlandia Utara ini mengaku kagum dengan perkembangan pesat yang dialami Sterling. Dia yakin nilai jualnya melesat.

"Kalau Anda menjualnya besok, saya yakin harganya kini 150 juta pounds. Kalau terus membaik, saya pikir dia akan menjadi pemain pertama yang pantas raih Ballon d'Or," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Pekan Keenam: City Berjaya, MU Merana
Artikel Selanjutnya
Kebobolan 8 Gol dari Manchester City, Kiper Watford Malu