Sukses

MU Belum Menyerah Incar Dybala

Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan masih menginginkan striker Juventus, Paulo Dybala. Setan Merah akan kembali mencoba merekrut Dybala pada bursa transfer Januari 2020. 

Paulo Dybala tak diturunkan pada dua laga pertama Juventus di Serie musim ini. Dia duduk di bangku cadangan karena posisi striker dipercayakan pada Gonzalo Higuain. 

Seperti dilansir Calciomercato, Minggu (8/9/2019), MU  kemungkinan akan memanfaatkan situasi tak mengenakkan yang dialami Dybala itu. Kans memboyong pemain Argentina itu diprediksi bertambah besar jika Dybala tak kunjung menembus skuat utama.'

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan ingin menambah amunisi lini serang. Dybala disebut sebagai salah satu target utama pelatih asal Norwegia tersebut. 

Lini serang Manchester United kehilangan dua pemain pada musim ini. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dilepas ke Inter Milan, masing-masing dengan status permanen dan pinjaman. Solskjaer pun tak punya stok penyerang yang melimpah. 

Kondisi itu mau tak mau membuat Solskjaer butuh berburu pemain baru. Tetapi, MU harus bersabar hingga bursa transfer musim dingin dibuka. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Kegagalan pada Musim Panas

Manchester United sempat memburu Dybala pada bursa transfer musim panas lalu. Salah satu opsi yang dirancang adalah pertukaran pemain dengan Romelu Lukaku. 

Kedua klub dikabarkan sudah menyetujui opsi tersebut. Namun, MU akhirnya mundur setelah mengetahui Dybala menolak pindah ke Old Trafford. 

Solskjaer dikabarkan tak mau merekrut pemain yang tak punya komitmen penuh untuk memperkuat Setan Merah. Alhasil, Dybala langsung dicoret dari daftar belanja. Lukaku juga akhirnya berlabuh ke Inter Milan. 

Disadur dari Bola.com (Penulis Yus Mei Sawitri)

Loading
Artikel Selanjutnya
Maguire Berharap MU Mampu Cetak Lebih Banyak Clean Sheet
Artikel Selanjutnya
Nemanja Matic Frustrasi Jadi Cadangan di MU