Sukses

Legenda MU Cemas Lihat Performa Maguire

Roy Keane menilai Harry Maguire masih harus membuktikan kualitasnya di Manchester United (MU).

Manchester - Eks kapten Manchester United (MU), Roy Keane, khawatir dengan performa Harry Maguire. Menurut dia, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari pemain 26 tahun tersebut. 

The Red Devils memboyong Harry Maguire dengan status bek termahal di dunia. Ia ditebus seharga 80 juta pound oleh MU dari Leicester City.

Namun, Maguire diaanggap belum menunjukkan performa terbaiknya di Manchester United.

"Sejauh ini, Harry Maguire masih tampil bagus. Ia pandai ketika menguasai bola, namun masih ada beberapa hal yang membuat saya khawatir. Ia tidak terlalu cepat ketika tim sedang menerima serangan balik," ujar Keane.

"Lihat bagaimana Crystal Palace mencetak gol ke gawang Manchester United. Ia tidak melakukan hal dasar sebagai bek. Ia masih berusia 26 tahun, saya rasa Maguire masih bisa meningkatkan performanya."

"Jika tidak, itu akan menjadi kekhawatiran saya yang berikutnya," ungkap Keane.

Pada laga berikutnya, MU akan menghadapi Leicester City. Hal itu bisa menjadi tantangan bagi Maguire karena Leicester City adalah mantan klub Maguire.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beban Bek Termahal di Dunia

Harga 80 juta pound membuat Harry Maguire menggantikan status Virgil van Dijk sebagai bek termahal di dunia. Ia disebut memiliki kualitas yang bagus.

Namun, setelah melewati empat laga bersama MU, Maguire mendaat banyak sorotan. Hal itu karena hasil buruk yang diterima klub tersebut.

Maguire wajib memiliki mental yang kuat agar tidak terpengaruh. Karena itu, Maguire harus kembali ke performanya yang konsisten dan menjalankan tugasanya dengan baik agar Maguire bisa memberi pembuktian kepada seluruh lapisan Manchester United.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.