Sukses

Mencoba Rebut Pacar Orang, Bek Chelsea Malah Babak Lebur

Liputan6.com, Manchester - Bek Chelsea yang dipinjamkan ke Burnley, Danny Drinkwater bernasib sial. Dia dipukuli oleh enam preman saat mencoba merebut kekasih pemain Scunthorpe United, Kgosi Ntlhe.

Seperti dikutip dari The Sun, Kgosi Ntlhe meminta Drinkwater meninggalkan pacaranya sendirian. Namun, pemain yang dibeli Chelsea seharga 35 juta pound sterling tersebut ngotot membawa pacar Kgosi Ntlhe ke rumahnya.

"Saya tidak peduli sobat, dia akan pulang bersama saya," kata Drinkwater.

Tentunya, perkataan Drinkwater membuat Kgosi Ntlhe marah. Mereka pun berkelahi di klub malam, Chinawhite Manchester. Penjaga klub malam tersebut langsung mengeluarkan mereka dari sana.

Namun di luar klub, Drinkwater dipukuli oleh enam preman. Alhasil, mantan pemain Leicester City itu mengalami cedera di bagian kepala. Wajah bek Chelsea berusia 29 tahun tersebut bonyok dihantam benda tajam.

 

2 dari 3 halaman

Darah Berceceran

Seorang saksi yang tak disebutkan namanya mengatakan, pengeroyokan terhadap Drinkwater sangat mengerikan. Darah keluar dari tubuh pria yang pernah menjalani pendidikan di akademi Manchester United tersebut.

"Pada satu titik, dia (Drinkwater) meringkuk di tanah karena mereka berluang-ulang menghajar wajah dan pergelangan kakinya. Bahkan, ada yang berteriak: 'Patahkan saja kakinya.'," ucapnya.

"Darah berceceran. Mereka tahu dia pemain bintang Premier League. Semuanya sangat jahat," kata sumber tersebut melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Melapor ke Polisi

Drinkwater hingga saat ini tidak membuat laporan atas insiden tersebut. Namun, tidak disebutkan pula kalau Kgosi Ntlhe menjadi dalang dari pengeroyokan tersebut.

Sementara itu, Burnley FC berdalih, cedera yang dialami oleh bek Timnas Inggris tersebut karena terjatuh dari tempat latihan. Drinkwater disebut mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki dan harus menepi selama empat minggu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lampard Beberkan Penyebab Pulisic Diparkir Chelsea
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Valencia, Striker Chelsea Cari Pelampiasan di Liga Inggris