Sukses

Top 10 Berita Bola: Lampu Hijau PSG untuk Real Madrid Gaet Neymar?

PSG tampaknya lebih rela melepas Neymar ke Real Madrid ketimbang Barcelona. Le Parisien disebut sudah menyiapkan opsi transfer gelandang Brasil itu.

Liputan6.com, Paris - Rumor soal Neymar bakal hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) masih menghiasi bursa transfer musim panas ini. Striker asal Brasil itu disebut bakal hengkang ke Real Madrid atau Barcelona.

Setelah diberitakan bakal kembali ke Barcelona, belakangan muncul rumor Real Madrid siap menampung Neymar. PSG pun disebut lebih suka melepas Neymar ke Real Madrid daripada Barcelona.

Le Parisien -julukan PSG- diberitakan sudah menyiapkan sejumlah opsi untuk Real Madrid. Salah satunya adalah keharusan bagi Real Madrid melepaskan satu pemain ke dalam paket transfer.

Berita soal transfer Neymar ke Real Madrid ini masuk ke dalam Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Itu artinya, berita Neymar menjadi salah satu berita yang laris dibaca.

Selain berita Neymar ke Real Madrid, masih ada berita lain yang juga masuk ke dalam Top 10. Berikut daftar lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Soal Neymar, PSG Ajukan Tawaran Kejutan untuk Real Madrid

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan membuat tawaran kejutan soal penjualan Neymar ke Real Madrid sebelum akhir bursa transfer musim panas. PSG berharap Madrid melepas salah satu pemainnya dalam kesepakatan transfer tersebut.

Seperti diketahui, Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona musim panas ini. Dan, seperti dilaporkan caughtoffside, tim asuhan Zinedine Zidane disebut-sebut bisa memegang kunci untuk menyelesaikan kesepakatan.

Selengkapnya cek di sini..

3 dari 4 halaman

2. Banyak Masalah, Gelandang Real Madrid Lebih Pilih Dandani Alis Ketimbang Berlatih

Tuduhan tak sedap dialamatkan pada gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez oleh mantan dokter tim nasional Kolombia, Hector Fabio Cruz. James dinilai bersikap tak profesional.

Usai masa peminjamannya di Bayern Munchen habis pada akhir musim lalu, masa depan James sempat tak menentu karena kabarnya ia tak masuk dalam rencana entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane.

Selengkapnya cek di sini..

4 dari 4 halaman

3. Mantan Pelatih Kaget Mohamed Salah Jadi Pemain Kelas Dunia

Mantan pelatih Mohamed Salah di Basel, Heiko Vogel, kaget melihat pria asal Mesir itu jadi pemain kelas dunia di Liverpool. Vogel mengaku sempat meragukan kekuatan mental sang bomber.

Mohamed Salah merapat ke Liverpool dari AS Roma pada 2017. Sejak itu, pemain 27 tahun tersebut jadi mesin gol yang tak terhentikan.

Selengkapnya cek di sini..

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Negosiasi Berubah, Kesepakatan Transfer Sanchez ke Inter Milan Makin Dekat

5. Liverpool Tepat Rekrut Fabinho Ketimbang Torreira

6. Pertahankan Suso, Pelatih AC Milan Siapkan 2 Formasi

7. MU Butuh 4 Bursa Transfer Untuk Saingi Liverpool

8. Gerrard Sosok Paling Pas Gantikan Klopp di Liverpool

9. Satu Lagi Striker Juventus Masuk Radar PSG

10. Bukan Mauro Icardi yang Masuk Rencana Pelatih Inter Milan, Melainkan Winger MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini