Sukses

Banyak Masalah, Gelandang Real Madrid Lebih Pilih Dandani Alis Ketimbang Berlatih

Liputan6.com, Madrid - Tuduhan tak sedap dialamatkan pada gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Ia dinilai bersikap tak profesional.

Tuduhan pada pemain Real Madrid tersebut dialamatkan mantan dokter tim nasional Kolombia, Hector Fabio Cruz.

Usai masa peminjamannya di Bayern Munchen habis pada akhir musim lalu, masa depan James sempat tak menentu karena kabarnya ia tak masuk dalam rencana entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane.

Meski sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, akan tetapi James hingga kini masih belum juga hengkang dari Santiago Bernabeu.

Terbaru, cedera betis yang didapat James diyakini membuat peluang pemain 28 tahun itu untuk pindah dari Real Madrid pada musim panas ini praktis sirna.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Soal James

Hector Fabio Cruz menilai banyaknya masalah yang terus mendera James tak lain berkat tingkahnya sendiri yang disebut tak profesional.

"Dia [James] tak fokus. Alih-alih bersiap menyambut musim baru, dia pergi mendandani alis dan rambutnya sementara harusnya dia berlatih," ungkap Cruz kepada Futbolred.

"Tim besar seperti Real Madrid mengharapkan profesionalisme, yang akan dipersiapkan, tapi dia berpikiran buruk," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Bisa Diprediksi

Meski sempat dimainkan sebagai starter dalam laga kontra Real Valladolid, akan tetapi banyak yang masih meragukan James bisa terus mendapat kepercayaan dari Zidane.

"Seorang pemain yang berbulan-bulan jauh dari lapangan dan pergi dari klub ke klub, bagaimana dia bertahan di sana?" tanya Cruz.

"Untuk pertama dia memang akan bertahan, tapi jika dia bersiap dengan baik dia tak akan mengalami masalah ini. Saya sudah memprediksi bahwa situasinya bisa memburuk karena dia tak berlatih," tukasnya.

4 dari 4 halaman

Perbandingan dengan Ronaldo

Tak berhenti sampai di situ, Cruz juga membawa-bawa nama bintang Juventus, Cristiano Ronaldo untuk mengkritik sikap tak profesional yang ditunjukkan James.

"Cristiano berlibur selama sepekan. Dia pergi menggunakan kapal pesiar bersama keluarganya ke Yunani dan pada pekan berikutnya ia punya 15 orang yang membantu mempersiapkan dirinya menyambut musim baru," ucap Cruz.

"Dia sosok paling profesional yang saya tahu. James meninggalkan Piala Dunia dengan kondisi cedera, menyewa pesawat pribadi, pergi ke pantai dan bersantai. Tak bisa seperti itu," tandasnya.

Sumber asli: Futbolred

Disadur dari: Bola.net (Penulis, Ari Prayoga, published 28-08-2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lokasi Latihan Real Madrid Bakal Dipasang Teknologi Anti-Drone
Artikel Selanjutnya
Rincian Sebaran 700 Gol Cristiano Ronaldo