Sukses

Zlatan Ibrahimovic Buka Peluang Balik Manchester United

Melihat Manchester United belum stabil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Ibrahimovic punya niatan kembali ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic terlihat geregetan melihat pertandingan Manchester United (MU) di pekan keempat Premie League. Dia malah punya niatan kembali memperkuat mantan klubnya itu.

Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace pada pekan keempat Premier League. Kekalahan tersebut sangat memalukan karena terjadi di Old Trafford Stadium.

Di laga itu, Crystal Palece mencetak gol lebih dahulu melalui Jordan Ayew. Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan melalui sepakan Daniel James di menit ke-89. Namun Patrick van Aanholt membawa Crystal Palace pulang dnegan tiga poin.

"Saya melihat pertandingan terakhir Manchester United dan saya pikir mereka kurang beruntung," kata Ibrahimovic yang memperkuat MU pada 2016 hingga 2018, dikutip dari Goal.

"Jika mereka mencetak gol penalti (dari eksekusi penalti Marcus Rashford), itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Namun, kompetisi di Inggris belum selesai," ucap pria yang membawa Manchester United juara Liga Europa tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Kembali Bersama MU

Melihat Manchester United belum stabil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Ibrahimovic punya niatan kembali ke Old Trafford. Dia merasa yakin masih bisa bersaing dengan pemain muda Setan Merah, meski usianya sudah 37 tahun.

"Saya masih bisa bermain dengan mudah di Premier League. Jadi, jika Manchester United membutuhkan saya, saya di sini (bersedia)," ujar pencetak 29 gol untuk MU.

Namun, untuk mendapatkan Ibrahimovic, Setan Merah harus berusaha lebih keras. Pasalnya, eks kapten Timnas Swedia itu masih memiliki kontrak bersama LA Galaxy hingga 31 Desember 2019.

"Namun, saya masih punya LA Galaxy, jadi maaf dulu ya," kata Ibrahimovic.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Ibrahimovic

Berikut statistik Zlatan Ibrahimovic saat masih bersama MU di Premier League:

Main: 33

Menang: 18

Kalah: 4

Gol: 17

Assist: 5

Umpan: 1.117

Kartu kuning: 7

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.