Sukses

Bek AC Milan Tanggapi Dingin Tawaran Klub Turki

Diego Laxalt sudah lama dikait-kaitkan akan pindah dari AC Milan. Fiorentina dan Atalanta tertarik ingin mendatangkan bek kiri ini.

Liputan6.com, Milan - Bek kiri AC Milan, Diego Laxalt, bersikap dingin terhadap penawaran Fenerbahce. Laxalt dikabarkan lebih suka tetap bermain di Italia.

Sportitalia mengklaim bahwa pemain internasional Uruguay itu tidak yakin dengan pendekatan dari klub Turki itu. Bahkan, bek AC Milan ini juga ragu apakah kepindahannya akan lebih menguntungkan atau tidak.

Laxalt telah menghabiskan sebagian besar kariernya di Serie A. Karena itu, sangat berharap untuk tetap berada di kompetisi di negeri Italia ini.

Kabarnya, Fiorentina sudah menargetkan Laxalt. Pasalnya, salah satu pemainnya Cristiano Biraghi saat ini tengah dalam negosiasi untuk transfer ke Inter Milan.

Namun, Atalanta juga muncul sebagai pesaing baru Fiorentina untuk mendapatkan pemain AC Milan ini. Dan, mereka disebutkan memiliki alasan untuk merasa percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Dicadangkan

Laxalt sudah bekerja dengan pelatih AC MIlan saat ini, Gian Piero Gasperini, saat mereka bersama di Genoa. Dia bermain di 44 pertandingan di bawah Gasp sebagai bek sayap kiri, mencetak tiga gol dan memberikan empat assist dari 2014-16.

Pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Genoa untuk Milan dalam kesepakatan senilai 14 juta euro plus bonus musim panas lalu. Tapi, Laxalt saat ini baru tampil 29 kali di laga kompetitif, dan sering turun dari bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

3 Klub Eropa

Sebelumnya, disebut-sebut ada tiga klub Eropa yang siap menampung Laxalt. Dua di antaranya adalah klub-klub Italia, yakni Atalanta dan Torino. Sementara itu, satu klub lainnya adalah Zenit St Petersburg (Rusia).

Ketiga klub itu disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran untuk Diego Laxalt. Namun sejauh ini, semua itu masih sebatas kabar angin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.