Sukses

Enggan Dipinjamkan, Andrea Conti Akan Berjuang di AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan bakal membiarkan Andrea Conti pergi dengan status pinjaman pada musim panas ini. Dengan harapan, pemain berusia 25 tahun itu kembali mengembalikan performa terbaiknya setelah serangkaian cedera.

Keinginan AC Milan untuk melepas Conti mendapat respon dari dua klub. Parma dan Werder Bremen siap menampung Conti.

Namun, Tuttosport dalam laporannya mengklaim Conti tidak tertarik meninggalkan San Siro. Dia siap bersaing dengan Davide Calabria untuk mendapatkan posisi di bek kanan.

Conti datangkan AC Milan dari Atalanta dengan kesepakatan 14 juta euro pada 2017 lalu. Sejauh ini, pemain timnas Italia itu telah membuat 20 penampilan bersama Rossoneri.

 

2 dari 3 halaman

Satu Musim

AC Milan berencana meminjamkan Conti ke klub lain selama semusim. Ia bisa kembali ke San Siro setelah manajemen menilai performanya selama di klub lain.

Terkait rencana tersebut, Conti mengaku tidak merasa menyesal meninggalkan Atalanta dan bergabung dengan AC Milan. "Tak ada bedanya bagi saya, karena saya merasa betah di sini, saya merasa dicintai dan jika itu terserah saya, saya akan tinggal di sini seumur hidup," ujar Conti.

 

3 dari 3 halaman

Sering Cedera

Penampilan Conti bersama AC Milan kerap diganggu cedera. Bahkan, ia harus menerima kenyataan absen selama enam bulan.

Padahal, saat itu Conti baru bergabung dengan Rossoneri setelah dibeli dari Atalanta. Ia mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramsey Senang Cetak Gol di Laga Debut Bersama Juventus
Artikel Selanjutnya
Kalahkan AC Milan, Conte Minta Inter Milan Tidak Terbuai