Sukses

3 Calon Striker Baru AC Milan

Liputan6.com, Milan- AC Milan berniat menambah penyerang di sisa bursa transfer musim panas 2019. Walau sudah punya Krzysztof Piatek dan merekrut Rafael Leao, I Rossoneri butuh setidaknya satu pemain depan lagi.

Tambahan pemain depan baru dibutuhkan karena AC Milan sudah menjual penyerang Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers. Selain itu Andre Silva juga akan dilego.

Sayangnya hingga pertengahan Agustus ini, AC Milan masih belum mendapatkan penyerang baru. Mereka terlebih dahulu harus menjual Silva sebelum bisa membeli pemain baru.

Ada tiga kandidat penyerang baru AC Milan untuk mendampingi Piatek di lini depan. Petinggi AC Milan masih terus bergerak mendekati pemain incaran.

Berikut tiga calon pendamping Piatek di lini depan AC Milan:

 

 

2 dari 4 halaman

Angel Correa

Correa merupakan pilihan pertama AC Milan untuk menambah daya gedor serangannya. Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri terus dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut.

Akan tetapi, AC Milan masih kesulitan membujuk Atletico untuk memangkas harga yang telah mereka patok. Kabarnya, klub berjuluk Los Rojiblancos itu enggan melepas Correa di bawah angka 50 juta euro.

Bandrol yang dipatok Atletico dirasa terlalu mahal oleh AC Milan. Mereka berharap bisa mendapatkan Correa sekitar 30 juta euro

3 dari 4 halaman

Mariano Diaz

Alternatif lain AC Milan adalah Mariano Diaz. Pemain 26 tahun itu cukup memungkinkan untuk direkrut ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Diaz terancam cuma jadi cadangan abadi jika bertahan di Real Madrid. Pasalnya Los Blancos baru saja merekrut penyerang muda Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Real Madrid diyakini tidak akan menghalangi kepindahan Diaz jika AC Milan mampu memberikan tawaran menarik.

4 dari 4 halaman

Mario Mandzukic

Mandzukic juga masuk dalam daftar incaran AC Milan. Pemain asal Kroasia itu kebetulan akan dijual oleh Juventus. Tenaga Mandzukic sudah tidak dibutuhkan oleh I Bianconeri.

Pelatih baru Juventus Maurizio Sarri tidak suka dengan gaya main Mandzukic yang sangat lambat. AC Milan perlu mengeluarkan 10 sampai 15 juta euro untuk memiliki Mandzukic.

Sebelumnya Mandzukic santer diberitakan akan kembali ke Bayern Munchen guna menjadi pelapis Robert Lewandowski. Namun kabar terbaru menunjukkan Munchen mengurungkan niat merekrut Mandzukic.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Inter Milan, Silvio Berlusconi Semprot AC Milan
Artikel Selanjutnya
Romelu Lukaku Senang Dilatih Antonio Conte di Inter Milan