Sukses

Tatap Putaran Kedua, Pelatih Persib Bicara soal Masa Depan Pemain Lokal

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, angkat bicara soal masa depan pemain lokal timnya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts angkat bicara soal masa depan pemain lokal di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang akan dilakoni timnya. Menurut Robert, skuat lokal dipastikan tidak banyak dirombak.

Robert mengaku akan melakukan skenario kecil yaitu mengirimkan tiga pemain lokal untuk membantu performa tim satelit Persib, Blitar United. Tapi, nama pemainnya masih belum mau diungkap oleh pelatih asal Belanda ini.

"Untuk pemain lokal, kami akan kirim beberapa ke tim B (Blitar United), ada tiga pemain tapi belum kami putuskan. Kami juga akan kembali memasukkan pemain U-23 ke tim senior, akan kita umumkan secepatnya," kata Robert di Graha Persib, Kamis (15/8/2019).

Nasib berbeda dialami trio pemain asing Persib. Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic, tidak masuk dalam rencana Robert. Beradsarkan hasil evaluasi tim pelatih, ketiganya dinilai kurang memberikan kontribusi.

Sedangkan masa depan Ezechiel N'Douassel tetap aman bersama Maung Bandung. Penyerang asal Chad itu akan tetap membela Persib hingga kontraknya usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang Minggu Depan

"Tapi yang penting sekarang kita punya tiga pemain yang akan bergabung, Ezechiel akan tetap bertahan. Oleh karena itu sekarang kita umumkan tiga pemain baru itu, mereka akan datang ke Bandung minggu depan," ujarnya.

Robert juga berharap ketiga rekrutan anyar Persib, yaitu Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari, bisa langsung nyetel dengan para pemain lainnya saat latihan nanti.

3 dari 3 halaman

Mulai Berlatih

"Mereka akan mulai berlatih dengan tim dan melakukan persiapan. Setelah itu akan kita daftarkan ketika transfer windows dibuka," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.