Sukses

Gagal Menang Lawan Borneo FC, Gelandang Persib Minta Maaf

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung bermain imbang kontra Borneo FC pada pekan ke-14 Shopee Liga 1, Rabu (14/8/2019) malam. Hasil seri ini membuat gelandang Persib, Abdul Aziz, kecewa.

Tetapi, menurut mantan pemain PSMS Medan tersebut, hasil imbang ini tersebut tidak boleh diratapi. Hasil ini harus menjadi pelecut semangat menatap laga Maung Bandung berikutnya.

Dia berharap Persib bisa meraih kemenangan. Sebab, tim asuhan Robert Rene Alberts sudah cukup lama tidak merasakan nikmatnya kemenangan di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

"Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan ini. Berat dan sulit buat kami," kata Aziz usai pertandingan.

"Mudah-mudahan segera cepat bangkit, tim pelatih segera mencari kekurangan di tim ini dan semua pihak selalu mendukung bagaimanapun keadaannya dan semoga Persib bisa lebih baik lagi," harapnya.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 3 halaman

2 Legiun Asing Absen

Aziz sedikit menyinggung absennya dua pemain asing yang dimiliki Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. Kedua nama pemain ini tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Mihelic absen lantaran cedera, sedangkan Artur belum diketahui alasannya.

"Sebenarnya di pemain tidak ada masalah, mungkin kita terkendala pemain asing yang tidak main. Mudah-mudahan di putaran kedua nanti bisa berkontribusi semua pemain bisa lebih fight lagi," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Unik, 3 Pemain Asing Baru Persib Perkenalkan Diri Gunakan Bahasa Sunda
Artikel Selanjutnya
Persib Resmi Perkenalkan 3 Pemain Baru