Sukses

Persib vs Borneo FC: Siapa Pengganti Jupe dan Mihelic?

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap menjamu kedatangan Borneo FC di lanjutan laga Shopee Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019). Pertandingan ini akan digelar di kandang mereka, Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan jelas jadi target utama Persib. Maklum, mereka masih butuh banyak poin tambahan untuk memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di posisi kesembilan klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 14 poin dari 13 laga.

Masalahnya, di laga ini kekuatan Persib terancam pincang. Pasalnya, dua pilar di belakang dan tengah: Ahmad Jufriyanto dan Rene Mihelic dipastikan absen.

Jupe, panggilan Ahmad Jufriyanto harus menjalani hukuman sanksi akumulasi kartu kuning. Sedangkan Mihelic, masih dalam pemulihan cedera.

Namun begitu, pelatih Rober Rene Alberts mengaku tak terlalu khawatir. Pria asal Belanda ini mengungkapkan, dirinya sudah mengantisipasinya absennya Jupe dan Mihelic.

"Kami tidak akan diperkuat mereka di pertandingan melawan Borneo nanti. Kami tahu dan sudah merencanakan semuanya. Yang terpenting, kami harus bermain dengan efektif saat pertandingan nanti," ujar Robert di situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Tak Ungkap Kandidat

Namun begitu, Robert tak menyebut, siapa pemain yang disiapkan untuk menggantikan keduanya. Yang jelas, kata Roberti, dia sudah mengantisipasi kondisi ini.

"Seperti sudah saya katakan sebelumnya. Khusus untuk Mihelic, kami punya banyak opsi di posisinya. Jadi saya bisa memanfaatkan pemain yang sudah melakukan persiapan," paparnya.

3 dari 3 halaman

Harus Bangkit

Persib memang tak punya pilihan selain menang di laga ini. Dan, peluang mereka cukup besar karena akan tampil di hadapan bobotoh.Persib juga punya modal bagus jelang laga ini.

Di pertandingan terakhir, saat tandang ke markas Persela, mereka sukses mengamankan hasil imbang 2-2.

Pelari Indonesia, Karisma Tiarani Cetak Rekor Dunia di Dubai
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Selebrasi Unik di Shopee Liga 1 2019, Ezechiel Paling Kocak
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Asing Liga 1 Ini Rajin Berinteraksi dengan Fans