Sukses

Golazo Family, Ajang Silaturahmi Mantan dan Pemain Bola Profesional

Liputan6.com, Jakarta - Dunia sepak bola amatir, beberapa tahun terakhir, marak diwarnai dengan fenomena lahirnya tim “selebriti”. Biasanya, anggota tim didominasi para selebritas, influencer, pemain ex-pro sampai dengan pemain pro yang masih aktif.

Meski memiliki misi dan gaya pengelolaan yang berbeda-beda, namun kesamaan yang pasti ditemukan adalah dari sisi anggotanya.

Di tengah fenomena tersebut, muncul sebuah tim yang diberi nama Golazo Family. Tim yang diprakarsai Ridha Pradana dan teman-teman bertujuan menjadi ajang silaturahmi bagi pemain eks profesional ataupun pemain sepak bola profesional yang sedang menikmati libur kompetisi.

Mereka kerap menggelar acara main bola bareng anggota. Tak tanggung-tanggung kegiatan itu digelar 3 kali dalam seminggu di lapangan ABC Senayan, NF Minisoccer atau Arcici Sport Center.

Selain mengedepankan kebersamaan antara angota tim, Golazo Family mengklaim status kepemilikan tim ini adalah milik semua anggota. “Di Golazo Family semua anggota adalah pemilik dari Golazo Family, jadi tidak ada bos. Teman-teman disini adalah pemilik Golazo Family,” ungkap Ridha Pradana.

2 dari 2 halaman

Bakti Sosial

Selain main bola bareng, tim yang baru terbentuk pada 4 Agustus 2019 lalu ini memiliki sejumlah agenda lain, seperti bakti sosial dan football trip. Bakti Sosial akan rutin diadakan setiap 2 bulan sekali. Sedangkan, football trip keluar kota/negeri akan diadakan setiap semester yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Profil Golazo Family dan berbagai tim selebriti atau influencer yang aktif berkegiatan di Ibukota ini, dapat diakses pada platform AYO.co.id yang merupakan platform yang menaungin tim sepakbola/futsal amatir yang ada di Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peluang Arsenal Dapatkan Kieran Tierney Makin Terbuka