Sukses

Marcus Rashford Diprediksi Cetak 20 Gol untuk MU di Premier League

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford diprediksi bisa mencetak 20 gol lebih di Premier Leagur musim ini. Hal itu dikatakan oleh mantan striker MU, Louis Saha.

Rashford mengawali Premier League 2019/20 dengan baik. Dia mencetak dua gol saat MU menang 4-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Tak hanya mencetak dua gol, Rashford, yang masih 21 tahun, bermain dengan sempurna. Pergerakannya sebagai penyerang sayap kiri bisa berubah menjadi target man, mengisi tempat yang ditinggalkan Anthony Martial.

"Tidak punya alasan bagi Rashford untuk bisa mencetak lebih dari 20 gol di Liga Inggris musim ini. Dia pemain utama manajer, Ole Gunnar Solskjaer," katanya, dikutip dari Manchester Evening News.

"Dia akan menjadi bagian penting di setiap pertandingan Premier League musim ini, memberi banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Saha, yang memperkuat MU pada 2004 hingga 2008.

2 dari 3 halaman

Penantang Sepatu Emas

Saha melanjutkan, Rashford merupakan penantang kuat penghargaan sepatu emas. Rashford diyakini Saha bakal menantang Pierre-Emerick Aubameyang, Sadio Mane, dan Mohamed Salah sebagai top scorer Liga Inggris.

"Dia merupakan pemain yang sangat baik dan memiliki semua atribut untuk menjadi pemenang sepatu emas. Kecepatan, kemampuan, teknis, mesin, dan pergerakannya tidak dapat diprediksi ketika menguasai bola," ucap Saha.

"Namun terkadang, dia salah karena permainannya sendiri. Ini menjadi bagian yang sulit tapi dia sudah mencoba banyak hal," kata pria berusia 41 tahun tersebut melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Rashford

Berikut statistik Marcus Rashford di Liga Inggris musim ini:

Main: 1

Gol: 2

Umpan: 22

Umpang silang: 1

Sepakan: 4

Sepakan on target: 2

Tekel: 3

Clearance: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Fakta MU Masih Rapuh
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Akhirnya Menunjuk Rashford Sebagai Eksekutor Utama Penalti MU