Sukses

Panpel Persib Kebut Persiapan Laga Kandang Melawan Borneo FC

Liputan6.com, Bandung - Panitia penyelenggara (Panpel) Persib Bandung bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Polres Bandung agar pertandingan melawan Borneo FC bisa digelar sesuai jadwal. Laga Shopee Liga 1 2019 tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) pukul 18.30 WIB.

"Mudah-mudah bisa digelar tepat waktu, sesuai jadwal yang ditetapkan. Kita sudah lakukan prosedur dan Senin (12/8/2019) mau ada rapat koordinasi pengamanan di Polres Bandung," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Minggu (11/8/2019).

Laga antara Persib vs Borneo FC menjadi layak ditunggu. Tim tamu baru saja mengalahkan PSM Makassar 2-0 pada pertandingan sebelumnya di Stadion Segiri, Sabtu (10/8/2019).

Sementara Persib berambisi siap mengamankan tiga poin setelah sempat tersandung di laga kandang terakhir melawan Bali United.

Bumbu lain laga ini adalah kehadiran Roberto Carlos Mario Gomez sebagai nakhoda Borneo FC. Mario Gomez merupakan nahkoda Persib musim 2018. 

2 dari 3 halaman

Tiket Sudah Bisa Dipesan

Bagi bobotoh yang ingin mendukung tim kesayangannya berjuang di Si Jalak Harupat, bisa membeli tiket dengan melakukan pemesanan online aplikasi Persib.

Budi Bram mengatakan, tak ada lagi penjualan tiket offline dan penukaran tiket seperti dulu. Namun, pihak penjual tiket Persib memberikan tawaran menarik karena setiap satu akun bisa membeli tiga tiket sekaligus.

Setiap tiketnya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persendari harga normal. "Tiket sebenarnya sudah mulai dipesan dari Sabtu kemarin dan yang pasti kita cetak sebanyak 25 ribu," ujar Budi Bram.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadapi Persipura, Pelatih Persib Bawa 20 Pemain ke Sidoarjo
Artikel Selanjutnya
Ladeni Persipura, Robert Rene Alberts Tak Ingin Persib Tersandung Lagi