Sukses

Ungkapan Hati Abdul Aziz Jadi Starter di Persib

Abdul Aziz mengungkapkan perasaannya setelah bermain sejak awal pada laga kontra Persela.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz mengungkapkan perasaannya setelah bermain sejak awal pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Pada laga di pekan ke-13 Shopee Liga 1 tersebut, pelatih Persib Robert Rene Alberts memilih melakukan rotasi. Robert tidak membawa Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Sebelumnya, Aziz kerap bermain sebagai pemain pengganti dan beberapa kali tidak masuk starting eleven tim. Dari 12 laga yang telah dilakoni Persib di musim ini, mantan pemain PSMS Medan itu hanya mencatatkan waktu bermain sebanyak 216 menit.

"Ya, baru tahun ini main hampir lebih 90 menit bersama Persib. Saya harus berterima kasih kepada pelatih karena memberikan kepercayaan untuk saya dari awal. Modal bagus juga bagi saya buat ke depannya," ungkap Aziz, Sabtu (10/8/2019).

Namun demikian, Aziz merada sedikit kecewa lantaran di laga tersebut timnya hanya mampu meraih satu poin. Hasil satu poin itu tidak cukup untuk memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen yakni Tira Persikabo yang sudah mengumpulkan 26 poin.

"Tapi mudah-mudahan dengan hasil imbang kemarin bisa membangkitkan mental saya dan Persib juga. Karena sebelumnya sudah tiga kali kalah," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Borneo

Aziz berharap di laga selanjutnya melawan Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019), timnya bisa memetik tiga poin. Terlebih di laga itu Persib bertindak sebagai tuan rumah.

"Yang pasti harus menang di kandang, mau tidak mau kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Borneo nanti," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.