Sukses

Inter Milan Ingin Pinjam Arturo Vidal

Barcelona - Inter Milanberpeluang meminjam Arturo Vidal dari Barcelona. Gelandang asal Cile itu diprediksi tak mendapat tempat di skuat utama Azulgrana pada musim mendatang.

Kedatangan Frenkie de Jong di skuat Barcelona membuat posisi Vidal meragukan. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui kalau ia lini tengahnya sangat penuh.

Bahkan, Valverde berencana mengembalikan Sergi Roberto ke posisi gelandang. Kondisi itu membuat Vidal diragukan bisa mendapat tempat.

Situasi tersebut akan coba dimanfaatkan Inter Milan untuk mengajukan penawaran peminjaman. Vidal bisa bergabung ke Inter Milan untuk menggantikan posisi Radja Nainggolan yang dipinjamkan ke Cagliari.

Inter Milan memiliki peluang yang besar untuk mengamankan jasa Vidal. Hal itu dikarenakan hubungan dekatnya dengan Antonio Conte.

Vidal pernah mengatakan kalau ia akan siap membantu Conte di mana pun, termasuk di medan peran. Conte merupakan pelatih yang sangat dihormati oleh Vidal.

Sebelumnya, Vidal pernah merasakan tangan dingin Conte ketika membela Juventus. Kali ini, ia bersiap untuk bereuni dengan pelatih idolanya tersebut di Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Masih Mencari Penyerang

Inter Milan juga masih mencari penyerang untuk musim mendatang. Romelu Lukaku sulit didapatkan, karena itu Inter Milan mengalihkan buruan ke Edin Dzeko.

Negosiasi dengan AS Roma sudah berlangsung. Inter Milan akan memiliki dua striker jika Dzeko bergabung.

Saat ini, mereka hanya memiliki Lautaro Martinez setelah status Mauro Icardi dibekukan oleh manajemen Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Gelandang Inter Milan Tak Sabar Hadapi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Diyakini Bisa Akhiri Dominasi Juventus di Liga Italia