Sukses

Legenda Arsenal: Ceballos Bikin Posisi Ozil Terancam

Dani Ceballos dinilai mengancam posisi Mesut Ozil di Arsenal.

Jakarta Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, menilai posisi Mesut Ozil di klub tersebut terancam karena kehadiran Dani Ceballos. Menuruntya, Ozil harus tampil konsisten agar tetap menjadi pilihan utama di skuat The Gunners

“Saya senang melihat performa Mesut Ozil ketika ia berada dalam kondisi terbaiknya. Sayangnya, hal itu tidak terjadi terlalu sering di Arsenal,” ujar Winterburn.

“Kedatangan Dani Ceballos jelang menjadi ancaman bagi Ozil. Mereka adalah pemain dengan karakter yang sama.”

“Namun, Ozil tak terlalu bagus ketika tim sedang bertahan. Arsenal harus tampil menyerang kalau ingin memaksimalkan kemampuan Ozil.”

“Namun, Arsenal bukanlah Manchester City atau Liverpool, yang mengutamakan pengusaan bola.”

“Ozil harus waspada dengan kehadiran Ceballos. Karena ia bisa menjadi pemain kunci Arsenal pada musim mendatang,” ungkap Winterburn.

Arsenalmendatangkan Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid. Arsenal bisa menggunakan jasa Ceballos selama satu musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesut Ozil Jadi Calon Kapten Arsenal

Walaupun prestasi Mesut Ozil tidak begitu memuaskan di Arsenal, namun ia tetap menjadi sosok favorit di klub tersebut. Ozil dikabarkan menjadi satu di antara calon kapten baru Arsenal.

Saat ini, Emiliano Martinez dan Carl Jenkinson menjadi pemain paling lama yang memperkuat Arsenal. Namun, keduanya tidak mendapat jaminan untuk tampil reguler.

Hal itu membuat Nacho Monreal dan Mesut Ozil menjadi kandidat utama untuk menjadi kapten baru Arsenal. The Gunners ingin memilih kapten baru setelah Laurent Kosicelny dipastikan akan dlepas.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.