Sukses

Gabung ke Arsenal, Nicolas Pepe Senang Setim dengan Ozil dan Lacazette

Nicolas Pepe menjadi pembelian terbaru Arsenal pada musim panas tahun ini. Dia dibeli seharga 72 juta pound sterling dari Lille.

Liputan6.com, London - Nicolas Pepe angkat bicara setelah resmi bergabung dengan Arsenal. Menurut dia, para pemain asal Prancis di skuat The Gunners menjadi salah satu yang membuatnya pindah.

Alexandre Lacazette salah satu rekan setim baru Pepe yang menyambutnya di klub London Utara tersebut. Lacazette berada di dekat Pepe ketika syuting video perkenalannya bergabung dengan Arsenal.

"Ketika saya tahu saya akan datang ke Arsenal, saya langsung teringat pada orang-orang Prancis yang bermain di sini," kata Pepe kepada Arsenal.com.

Pepe mengaku merasa terhormat bermain bersama Lacazette di Arsenal. Apalagi Lacazette juga mantan jebolan Ligue 1, di mana dia pernah memperkuat Olympique Lyon.

"Saya memikirkan Özil, juara dunia, Lacazette, Aubameyang dan banyak lagi. Tentu saja, ini adalah para pemain yang melompat ke pikiran karena saya dulu menonton mereka ketika saya masih di Lille," ungkap pemain asal Pantai Gading.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suatu Kehormatan

"Lacazette dulu bermain untuk Lyon dan jadi saya memiliki kesempatan untuk bermain melawannya. Ini akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain bersama dia," tutur pemain berusia 24 tahun ini.

Pepe dibeli Arsenal dari Lille musim panas tahun ini dengan harga 72 juta pound sterling. Dia menjadi pemain termahal yang pernah dibeli The Gunners sepanjang sejarah.

3 dari 3 halaman

Formasi 4-3-3

Kehadiran Pepe akan membuat Arsenal semakin mantap dengan formasi 4-3-3 mereka. Saat ini, Arsenal sudah punya dua striker tajam yaitu Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.