Sukses

Rodgers Bantah Maguire Segera Gabung MU

Jakarta Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, membantah Harry Maguire bakal segera merapat ke Manchester United (MU). Menurut Rodgers, situasi belum banyak berubah atau belum ada tanda-tanda Maguire akan merapat ke Old Trafford. 

Seperti dilansir Metro, Kamis (1/8/2019), rumor yang beredar The Red Devils telah memasuki tahap akhir proses perekrutan bek Leicester City tersebut. Namun, faktanya kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan apa pun. 

Leicester City masih bertahan dengan banderol 85 juta pounds (Rp 1,4 triliun) untuk Maguire. Tawaran yang disodorkan MU dikabarkan masih di bawah banderol itu. 

"Saya jelas santai. Itulah yang terjadi. Maguire benar-benar pemain kelas satu yang ditunjukkan dengan sikapnya saat latihan," kata Rodgers.

"Klub belum mengubah harga sang pemain. Saya berterima kasih kepada John Rudkin (Direktur Sepakbola) dan Susan Whelan (Chief Executive) telah melakukan perkerjaan dengan baik. Tidak ada perubahan," imbuh Rodgers.

Solskjaer dan Ed Woodward tengah mengadakan pertemuan untuk membahas langkah selanjutnya terkait Maguire. MU masih membutuhkan satu sampai dua wajah baru untuk melengkapi skuat menghadapi kompetisi musim depan. 

 

2 dari 2 halaman

Kejar Dybala

Manchester United baru mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Setan Merah masih membutuhkan sosok pada bek dan gelandang tengah untuk bergabung ke Teather of Dreams. 

Satu lagi pemain yang sedang jadi incaran MU adalah Paul Dybala. MU dan Juventus sedang dalam proses negosiasi untuk skenario pertukaran Dybala dan Romelu Lukaku. 

Lukaku sudah menyetujui opsi tersebut, namun Dybala dikabarkan belum mau menerima tawaran hijrah ke Old Trafford. 

 

Sumber : Metro

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Starting XI Terkuat MU jika Semua Pemain Fit
Artikel Selanjutnya
Diincar Tottenham, Klub Prancis Ini Prioritaskan Pemainnya Pindah ke MU