Sukses

Jamu Bali United, Bojan Malisic Bertekad Jaga Tren Positif

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung melakoni laga ke-11 Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Bali United, Jumat (26/72019) ini. Bek tengah Persib asal Serbia, Bojan Malisic, bertekad melanjutkan kemenangan.

Malisic dipastikan bisa kembali membela Persib seusai menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya. Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat nanti, Malisic mengaku sudah mempelajari kekuatan Bali United.

Bahkan, ia mengaku sudah menyaksikan pertandingan lawannya itu saat berhadapan dengan PSS Sleman.

"Jika kalian melihat bagaimana mereka menang kemarin, Bali United menang dengan dua penalti dan satu gol bunuh diri. Artinya bagi kami harus menatap laga lebih fokus dan lebih profesional. Ini tidak akan menjadi laga yang mudah dan jika saya harus bicara satu persatu soal pemain mereka itu tidak perlu karena semua pemain di sana sangat bagus," katanya, Selasa (23/7/2019).

Pemain bernomor punggung 4 ini mengaku akan fokus bersama Persib untuk memperbaiki diri yang kerap masih melakukan kesalahan hingga menyebabkan kerugian untuk tim. Apalagi, Persib memiliki target untuk bisa mendapatkan tiga poin dari Bali United.

"Kami tentu mengobservasi cara bermain Bali, tapi yang paling penting itu permainan tim sendiri. Target kami di laga nanti harus menang karena jika menang bisa menyusul 2-3 posisi dan masuk ke posisi posisi 4-5 besar dengan berjarak 3-4 poin dengan peringkat pertama," ujar bek Persib itu menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 3 halaman

Tren Bagus

Menurut Malisic, kepercayaan diri tim dalam keadaan bagus jelang menghadapi Bali United ini. Sebab, dalam tiga pertandingan sebelumnya Persib tak terkalahkan.

"Kami dalam laju yang bagus dan pemain dalam kondisi yang bagus. Tidak ada yang cedera dan saya bersama Achmad Jufriyanto sudah kembali," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Tanpa 3 Pilar Saat Kunjungi Kandang Badak Lampung
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persija Tidak Mau Mengistimewakan Marko Simic