Sukses

Persib Ingin Teruskan Tren Kemenangan di Laga Tandang

Liputan6.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung Saepulloh Maulana mengaku bersyukur dengan kemenangan pertama di laga tandang yang diraih Persib musim ini. Apalagi ia mampu menjawab kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts saat mengawal lini belakang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Saepulloh bersama Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana berhasil membuat gawang Persib aman dari kebobolan sekaligus meraih tiga poin lewat gol semata wayang Ezechiel N'Douassel.

"Pertama saya ucapkan puji syukur buat kemenangan tim Persib kemarin, itu yang pertama harus kita syukuri. Yang kedua, bersyukur bisa clean sheet dengan pemain lokal semua di belakang," kata Saepulloh, Senin (22/7/2019).

Saepuloh merasa duet lima bek di lini belakang Persib berjalan baik. Meski diakuinya, PSIS memiliki pemain depan berbahaya dengan insting naluri mencetak gol yang tinggi.  "Ada sisi plus dengan lima bek dari sisi komunikasi saja," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Harapan

Untuk laga berikutnya menghadapi Bali United, pemain asal Bogor ini bertekad ingin melanjutkan tren positif.

"Mudah-mudahan tren ini tetap berlanjut buat tim kami, jadi grafik permainannya biar naik terus dan bisa menjaga jarak terus buat naik ke atas," Saepulloh mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Bali United vs Persipura di Indosiar
Artikel Selanjutnya
Prediksi Bali United Vs Persipura: Menyempurnakan Pesta Juara