Sukses

Top 10 Berita Bola: Sukses Persib Bandung Jinakkan PSIS Semarang

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung sukses mencuri kemenangan di markas PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Satu gol kemenangan Maung Bandung dipersembahkan Ezechiel N'douassel pada menit ke-78.

Kemenangan ini membuat Persib naik ke posisi kedelapan dalam klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan mengemas 13 poin. Maung Bandung tertinggal 1 angka dari PSIS yang berada di posisi kelima.

Bukan hanya itu. kemenangan atas PSIS membuat Persib tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, Persib imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dan menang 2-0 melawan Kalteng Putra

Berita kemenangan Persib Bandung menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Persib, masih ada soal target Manchester United (MU) di musim depan.

Seperti diketahui, MU terpuruk di musim lalu sehingga gagal masuk ke Liga Champions musim depan. Berikut berita Top 10 di kanal bola selengkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Shopee Liga 1 2019: Persib Curi Tiga Poin di Kandang PSIS

Ezechiel N'Douassel membawa Persib Bandung meraih kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang di Stadion Madya, Magelang, Minggu (21/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan ini membuat Persib naik ke posisi kedelapan dalam klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan mengemas 13 poin. Maung Bandung tertinggal 1 angka dari PSIS yang berada di posisi kelima.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

Solskjaer Ungkap Target Besar MU di Liga Inggris

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan target besar timnya di Liga Inggris musim depan. Solskjaer ingin Setan Merah, sebutan MU, lebih baik dari musim sebelumnya.

Pada Liga Inggris 2018/19, MU gagal finis di posisi empat besar. Setan Merah berada di posisi keenam dengan mengemas 66 poin yang menyebabkan mereka gagal tampil di Liga Champions.

Selengkapnya cek di sini..

4 dari 4 halaman

Kevin / Marcus Mengaku Beruntung Bisa Juara Indonesia Open 2019

Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memenangkan Indonesia Open 2019 usai mengalahkan rekan senegara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kevin/Marcus mengaku keberuntungan membantu mereka meraih kemenangan 21-19, 21-16.

Final Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (21/7/2019), berlangsung ketat pada awal gim pertama. Saling mengejar poin terjadi, namun Kevin/Marcus akhirnya memenangi duel tersebut dengan skor 21-19.

Selengkapnya cek di sini..

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Krzysztof Piatek Lanjutkan Tradisi Striker Tajam AC Milan

5. MU Ogah Turunkan Harga Romelu Lukaku Jadi Rp 939 Miliar

6. Pertahanan Solid Jadi Kunci Persib Kalahkan PSIS

7. Manohara Bantah Jalin Asmara dengan Striker Persija Jakarta

8. Maurizio Sarri Sebut Juventus Masih Ingin Datangkan Pemain Baru

9. Persija Pertanyakan Jatah Tiket The Jakmania di Makassar

10. Real Madrid Ingin Depak Bale, Agen: Zidane Memalukan

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Viking Persib di Bali Budidaya Maggot, Belatung Pengurai Sampah Organik
Artikel Selanjutnya
3 Keunggulan Eks Bintang Persib yang Bisa Bikin Bhayangkara FC Makin Kuat