Sukses

AC Milan Ingin Tambah Skuat, Barcelona Siap Pinjamkan Bek Mudanya

AC Milan juga akan kedatangan Theo Hernandez dan Rade Krunic dari Real Madrid dan Empoli. Petinggi Milan harus bekerja keras lagi mencari pemain bertahan.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan akan meminjamkan bek mudanya Jean-Clair Todibo ke AC Milan. Ini dilakukan untuk memberi sang pemain lebih banyak waktu bertanding.

Situasi di AC Milan jelang musim baru ini, mulai memanas. Angel Correa diperkirakan akan tiba ke San Siro dari Atletico Madrid dengan biaya lebih dari 40 juta euro.

Di sisi lain Andre Silva akan pindah ke Monaco dengan nilai trasfer sekitar 30 juta euro. Penjualan Silva ini untuk membantu mendanai kedatangan Correa.

Tidak hanya itu, AC Milan juga akan kedatangan Theo Hernandez dan Rade Krunic dari Real Madrid dan Empoli. Sedangkan, Ismael Bennacer diperkirakan tak lama lagi akan mengikuti Krunic ke San Siro.

KIni, petinggi AC Milan harus bekerja keras lagi mencari pemain bertahan. Pasalnya, mereka tampaknya sudah putus asa untuk memberikan pada pelatih kepala Marco Giampaolo bek tengah baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Dejan Lovren dan Merih Demiral telah disebutkan sebagai target MIlan selanjutnya. Tapi, media Prancis sekarang menghubungkan Milan dengan kepindahan ke Todibo dari Barcelona.

Klub Catalan bisa memilih untuk meminjamkan pemain berusia 19 tahun itu, karena mereka ingin dia mendapatkan pengalaman. Todibo hanya tampil dua kali di LaLiga sejak kedatangannya 1 juta euro dari Toulouse pada Januari.

3 dari 3 halaman

Negosiasi

Santer diberitakan sebelumnya, AC Milan tertarik mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Milan memerlukan Correa untuk menambah kekuatan di lini serang.

Saat ini proses negoisasi AC Milan dengan klub Correa masih berlangsung. Ada beragam laporan mengenai biaya pasti penawaran Milan untuk Correa, tetapi diyakini bernilai sekitar 40 juta euro atau Rp 624 miliar plus sejumlah bonus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.