Sukses

Gelandang Anyar Barcelona Berharap Neymar Balik ke Camp Nou

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepulangan Neymar ke Barcelona makin gencar berhembus. Pemain 27 tahun itu kabarnya sudah tak betah berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Neymar pernah membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Kabar kembalinya Neymar ke Camp Nou tak luput dari perhatian Frenkie de Jong. Gelandang 22 tahun itu pun siap menyambut kedatangan Neymar andai transfer ini benar-benar terjadi.

Gelandang anyar Barcelona itu, mengaku dirinya bakal senang jika klubnya bisa memulangkan Neymar dari PSG pada musim panas ini.

"Bukan saya yang membuat keputusan apakah kami harus merekrut Neymar atau tidak. Namun, jika saya harus membicarakan Neymar sebagai pemain, saya sangat menikmati permainannya," ujar De Jong seperti dikutip Marca.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan, tentu saja, saya akan senang jika dia [Neymar] datang ke Barcelona," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Tawaran Barcelona

Barcelona belakangan diklaim memberikan tawaran baru bagi PSG untuk memboyong Neymar, yakni berupa uang senilai 100 juta euro plus dua pemain.

PSG diklaim bisa memilih dua pemain dari enam pemain yang ditawarkan. Mereka adalah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Malcom, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan satu pemain yang tak disebutkan namanya.

Masalahnya, Rakitic, Coutinho, dan Dembele tak mau pindah ke PSG. Di sisi lain, PSG tentu saja menginginkan nama-nama dengan profil top seperti ketiga pemain tersebut.

3 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Sebelumnya, De Jong menegaskan bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di Barcelona. Gelandang anyar Barcelona ini siap bersaing demi mendapatkan tempat di skuat inti Los Cules.

De Jong mengaku tak khawatir harus bersaing dengan nama-nama tersebut. Dia hanya ingin tampil maksimal demi mendapat kepercayaan dari pelatih Los Cules, Ernesto Valverde.

 

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Rennes, PSG Coret Neymar
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Naik ke Puncak, Barcelona di Zona Degradasi