Sukses

Gol Tunggal Greenwood Bawa MU Kalahkan Inter Milan

Liputan6.com, Singapura - MU sukses mengalahkan Inter Milan dalam laga perdana mereka International Champions Cup. Dalam duel yang digelar Sabtu (20/7/2019) di National Stadium Singapura, MU menang dengan skor 1-0.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan pemain terbaiknya sejak menit pertama. Sementara Inter Milan yang ditangani Antonio Conte memadukan pemain berpengalaman dan pemain muda.

Tak heran dalam laga ini, MU tampil mendominasi. Sejumlah peluang dimiliki barisan depan melalui Anthony Martial, Marcus Rashford, hingga Anthony Martial.

Sayangnya gol yang dinanti MU tak kunjung didapatkan. Selain ketatnya pertahanan Inter Milan, kiper Samir Handanovic juga tampil sangat cemerlang.

Hingga babak pertama usai skor MU Vs Inter Milan tetap tak berubah 0-0.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, MU dan Inter Milan menggantikan mayoritas pemainnya. Kedua manajer tampak ingin mencari komposisi terbaik untuk musim depan.

Gol yang ditunggu MU pun akhirnya hadir pada menit ke-76. Tendangan keras Mason Greenwood tak bisa diadang Handanovic.

Hingga laga usai MU tetap unggul 1-0. Ini merupakan kemenangan ketiga dalam tur pramusim MU tahun ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

MU: De Gea; Lindelof, Shaw, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Matic, Pogba, Lingard, James, Martial, Rashford

Inter Milan: Handanovic; De Vrij, D'Ambrosio, Skriniar, Dalbert, Candreva, Brozovic, Gagliardini, Sensi, Longo, Esposito

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.