Sukses

Juventus Siap Korbankan 3 Pemain Ini demi Boyong Paul Pogba

Turin - Juventus masih masih berambisi memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United. Dikutip dari Sportbible, mereka siap melego tiga pemain andalannya untuk menggoda manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, agar mau melepas Paul Pogba.

Paul Pogba pernah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford pada akhir Juni lalu. Menurut sang agen, Mino Raiola, Pogba ingin menjajal tantangan baru di luar Manchester United.

Namun, keinginan Pogba itu sepertinya tak direstui Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu belum menghendaki Pogba pergi.

Solskjaer bahkan memagari pemain asal Prancis ini dengan banderol sangat tinggi, yakni 160 juta paun (Rp2,7 miliar). Harga ini membuat beberapa klub peminat, jadi mundur.

Tetapi, tidak begitu dengan Juventus. Menurut laporan Corriere dello Sport, Bianconeri siap menawarkan tiga bintangnya, yakni Blaise Matuidi, Douglas Costa dan Joao Cancelo, ke Setan Merah untuk memuluskan misi menggaet Pogba.

Satu di antara bintang yang ditawarkan Juventus itu, pernah masuk radar Solskjaer. Dia adalah Douglas Costa, yang diharapkan mengisi posisi winger Setan Merah, ketika itu.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Masih Tahan Pogba

Namun, penandatanganan Daniel James dari Swansea City awal Juni lalu membuat Costa tak lagi menjadi prioritas bagi Setan Merah. Apalagi setelah pemain 21 itu berhasil menunjukkan performa yang meyakinkan dalam tur pramusim United di Australia.

Selain itu, Solskjaer juga menegaskan dia tak ingin melepas Paul Pogba. Solkskjaer akan berusaha membuat Paul Pogba mendapat tantangan seperti yang dia inginkan di Old Trafford.

Sumber: Sportbible

Loading
Artikel Selanjutnya
Wolves vs MU, Bisikan Rashford kepada Pogba Sebelum Gagal Penalti
Artikel Selanjutnya
Wolverhampton vs MU: Statistik Penalti Paul Pogba Memburuk