Sukses

Bintang Real Madrid Bakal Main di Serie A, Juan Cuadrado Tak Mau Tinggalkan Juventus

Liputan6.com, Turin - Bintang Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan bakal bermain di Serie A setelah Napoli menjadikan target utamanya. Hal tersebut membuat Juan Cuadrado tak mau meninggalkan Juventus.

Cuadrado mendukung penuh kedatangan rekan senegaranya di Kolombia itu datang ke Serie A. Winger Juventus tersebut menyebut James Rodriguez pantas memperkuat Napoli.

Rencananya, Napoli ingin meminjam James Rodriguez dari Real Madrid. Namun, tim asuhan Zinedine Zidane itu menginginkan Napoli membeli James dengan mahar 42 juta euro.

"Bagi James, Italia akan fantastis, setiap tim akan senang memiliki pemain sepertinya," kata Cuadrado, dikutip dari Goal.

"Kita semua tahu dia pemain hebat, ini akan menjadi transfer bagus untuknya. Sebab, Serie A akan membantunya tumbuh secara taktik," ujar winger Juventus berusia 31 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Bertahan di Juventus

Dengan kehadiran James Rodriguez, Cuadrado tak mau meninggalkan Juventus. Belakangan, nama mantan pemain Chelsea itu masuk dalam daftar jual Juventus setelah masa baktinya di klub bakal habis.

Kontrak Cuadrado bersama tim asuhan Maurizio Sarri bakal habis akhir musim depan. Namun, hingga saat ini, dia belum mendapat kontrak baru dari Juventus.

"Saya merasa bahagia di Juventus, keluarga saya bahagia dan pikiran kami adalah bertahan di Turin. Ini kota fantastis yang membuat kami merasa diterima," ucap Cuadrado.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Cuadrado

Berikut statistik Juan Cuadrado selama memperkuat Juventus:

Main: 137

Menit main: 8.813

Gol: 14

Assist: 31

Kartu kuning: 25

Kartu merah: 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Sudah Lupakan Icardi
Artikel Selanjutnya
Kapten Juventus: No Sarri, No Problem