Sukses

Kembali Diperkuat Rene dan Ezechiel, Persib Optimistis Menang di Kandang PSIS

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat tambahan amunisi jelang laga kontra PSIS Semarang. Maung Bandung kembali diperkuat gelandang Rene Mihelic dan striker Ezechiel N'Douassel.

Pelatih Persib Robert Alberts menyambut positif kembalinya Rene dan Ezechiel. Juru taktik asal Belanda itu meyakini keduanya akan memberikan kontribusi positif.

Ia menilai Rene dan Ezechiel memperlihatkan performa bagus dalam sesi latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2019). "Mereka bisa langsung klop dengan tim," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya lihat, mereka lebih bersemangat setelah absen satu pertandingan. Karena bagi pemain akan terasa sangat gelisah apabila tidak bermain bahkan untuk satu pertandingan," imbuh Robert.

Karena itu, Robert sangat optimistis jika Persib mampu membawa hasil terbaik dari markas PSIS. "Saya harap Mihelic dan Eze bisa menampilkan performa bagus di pertandingan nanti. Saya ingin mereka bekerja keras untuk bawa kemenangan," ujarnya.

Laga Persib melawan PSIS akan berlangsung di Stadion Madya Magelang, Minggu (21/7/2019). Laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan Indosiar.

 

2 dari 3 halaman

Waspadai Tren Positif PSIS

Kapten Persib Supardi Nasir meminta rekan-rekannya melupakan kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra. Kini, saatnya fokus ke laga melawan PSIS. "Sudah cukup kita menikmati kemenangan kemarin. Sekarang saatnya menatap pertandingan ke depan," ucapnya.

Ia mengaku sudah menyaksikan permainan PSSI lewat layar televisi. "PSIS Semarang sangat agresif. Mereka sangat cepat saat transisi," papar Supardi.

Tapi, Supardi menegaskan ia dan rekan setimnya akan berusaha keras meraih hasil terbaik di kandang PSIS. "Penting untuk kita bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang. Kita datang ke sana harus punya target dan semua pemain harus tahu misi yang diemban," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Sudah Kantongi Kandidat Kiper Baru
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan PSM, Persib Matangkan Taktik