Sukses

3 Pemain yang Bisa Direkrut MU Sebelum Bursa Transfer Musim Panas Ditutup

Setelah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka MU masih mungkin mendapatkan sejumlah pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Liputan6.com, Manchester - Setelah menjalani kompetisi Liga Inggris 2018-19 yang sulit, Manchester United (MU) ingin memperbaiki pasukannya di musim panas 2019. Sejauh ini, Setan Merah telah mendapatkan Daniel James dari Swansea City dan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka

Namun, MU masih tertarik mendatangkan pemain lagi. Dengan demikian, lebih banyak pemain baru yang diharapkan tiba di Old Trafford sebelum bursa transfer didutup.

Sejauh ini, ada beberapa pemain yang telah dikaitkan dengan MU. Kemungkinan besar mereka akan bergabung dengan Setan Merah.

Siapakah pemain anyar yang akan berkostum MU pada musim depan. Berikut 3 pemain lainnya yang bisa direkrut MU di bursa transfer musim panas seperti dikutip dari Sportskeeda:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sean Longstaff (Newcastle United)

Sean Longstaff melakukan debut Liga Premier Inggris untuk Newcastle United pada Januari2019. Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan dalam sembilan laga sebelum menderita cedera ligamen lutut yang mengakhiri musimnya.

Manchester United (MU) ingin memperkuat lini tengah pada musim panas ini dan Longstaff sebagai target yang mungkin. Tapi, harus merogoh kocek cukup dalam karena Newcastle meminta bayaran di kisaran 50 juta pound atau sekitar Rp 868,3 miliar.

Longstaff masih terikat kontrak dengan Newcastle hingga musim panas 2022 dan The Magpies tidak mendapat tekanan untuk menjualnya. Namun, bukan tidak mungkin MU bernegosiasi dengan Newcastlet untuk Longstaff.

3 dari 4 halaman

2. Bruno Fernandes (Sporting Lisbon)

Manchester United (MU) telah mengintai Bruno Fernandes dan tertaruk untuk mendatangkan playmaker timnas Portugal itu di musim panas ini. Ia telah menikmati musim sebagai pemain bintang dengan Sporting Lisbon, mencetak 32 gol dan mencetak 18 assist di semua kompetisi.

Media Portugal telah menghubungkan Bruno dengan kepindahan ke MU. Kabar tersebut didukung beberapa media Inggris yang mengklaim MU memiliki minat terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Setan Merah akan mengajukan tawaran 50 juta pound untuk Bruno dalam beberapa pekan ke depab. Bruno dikabarkan juga tertarik bergabung ke Old Trafford.

Bruno akan menjadi rekrutan yang hebat untuk MU. Gelandang berusia 24 tahun ini akan menambah kreativitas di lini tengah, menghilangkan tekanan dari pundak Paul Pogba.

4 dari 4 halaman

1. Harry Maguire (Leicester City)

Manchester United (MU) ingin membenahi lini pertahanan di musim panas ini. Setelah membeli bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, MU kni mengalihkan perhatiannya kepada bek tengah Leicester City Harry Maguire.

MU mencoba membeli Maguire pada musim panas 2018. Namun, Setan Merah mengurungkan niatnya karena harganya terlalu tinggi.

Tapi, kini MU kembali berminat untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. MU telah mengajukan tawaran 70 juta pound untuk Maguire, tetapi ditolak Liecester yang menginginkan 90 juta pound.

MU masih berharap bisa mendapatkan Maguire dan terus bernegosiasi dengan Leicester.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.