Sukses

Giroud: Lampard Manajer Tepat Untuk Chelsea

Chelsea telah resmi menunjuk Lampard sebagai manajer baru. Dia kembali ke Chelsea dengan berbekal pengalaman di manajemen Derby County hanya selama satu tahun.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Olivier Giroud, menilai Frank Lampard adalah manajer yang tepat untuk The Blues. Di mata Giroud, Lampard memiliki apa yang dibutuhkan untuk mengangkat performa timnya.

Chelsea telah resmi menunjuk Lampard sebagai manajer baru. Dia kembali ke Chelsea dengan berbekal pengalaman di manajemen klub hanya selama satu tahun.

Lampard baru punya catatan menangani Derby County, yang tak berkompetisi di Premier League. Namun, fakta itu tak membuat Chelsea ragu. The Blues tetap menunjuk Lampard sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Menurut Giroud, Lampard punya potensi besar sebagai manajer.

"Saya suka energi dan keinginan Lampard untuk selalu berkembang dan menang. Saya pikir dia adalah orang yang tepat. Pada dasarnya dia adalah legenda Chelsea," kata Giroud kepada Radio 5 Live Sports Extra.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Embargo Transfer

(AFP/Glyn Kirk)

Giroud juga menyinggung soal embargo transfer timnya.

"Kami semua percaya pada kualitas Lampard untuk meningkatkan tim dan dengan larangan transfer, itu adalah kesempatan bagus bagi para pemain muda untuk menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan. Sekarang kami bersemangat untuk memainkan pertandingan pertama liga," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pramusim

Lampard sendiri sudah memimpin Chelsea dalam dua laga pramusim. Hasilnya, The Blues imbang 1-1 dengan Bohemians dan menang 4-0 atas St Patrick's Athletic.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard