Sukses

Soal Bergwijn, Munchen Telikung MU

Bergwijn tampil gemilang musim lalu. Pemain 21 tahun itu menyumbangkan 15 gol dan 13 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini membuat MU dan Munchen tertarik kepadanya.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen diam-diam ikut meramaikan perburuan winger PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Nama terakhir juga diincar oleh Manchester United (MU).

Bergwijn tampil gemilang musim lalu. Pemain 21 tahun itu menyumbangkan 15 gol dan 13 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Hal ini membuat MU tertarik kepadanya. Setan Merah butuh amunisi baru di sektor sayap mengingat performa Alexis Sanchez mengecewakan.

Akan tetapi, langkah MU takkan mudah terealisasi. Sebab, Munchen yang sedang mencari winger baru juga mengincar Bergwijn. Nama terakhir masuk kandidat pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery.

Agen Bergwijn, Fulco van Kooperenm mengatakan, timnya akan menunggu tawaran konkret dari Munchen dan MU sebelum mengambil keputusan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Van Kooperen

(AFP Photo/John Thys)

"Kami tidak pernah, tidak pernah mengatakan kami kehilangan kesabaran. Munchen adalah klub yang hebat dan besar dan rasanya bagus mereka menyukai Steven. Mereka dapat mengambil semua waktu yang mereka butuhkan," kata Van Kooperen kepada ESPN.

"Di sisi lain, bukan rahasia lagi ada lebih banyak klub yang juga menyukainya," Van Kooperen menambahkan.

3 dari 3 halaman

Produk PSV

Bergwijn sendiri merupakan produk asli akademi PSV. Ia juga sudah mencatatkan enam caps bersama tim nasional Belanda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.