Sukses

Laga di Jakarta Aman, Asisten Pelatih Persib Berikan Apresiasi Khusus

Liputan6.com, Jakarta - Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, berlangsung aman dan lancar, Rabu (10/7). Laga yang disiarkan Indosiar itu, berakhir imbang 1-1.

Asisten pelatih Persib, Budiman, menyebut mereka tenang bermain di SUGBK. Apalagi, mereka bisa pulang ke Bandung dengan membawa satu poin.

Budiman pun memberi apresiasi khusus terhadap kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija. Begitu juga kepada pihak keamanan yang telah bekerja keras.

Kinerja mereka semua, kata Budiman, yang juga pernah membela Persija sebagai pemain, mampu membuat tim Persib merasa aman selama berada di ibu kota.

"Alhamdulilah, semuanya baik-baik saja. Saya mewakili tim sebagai orang yang pernah bermain untuk Persija mengucapkan terimakasih kepada semua. Tidak ada pelemparan atau aksi apapun," kata Budiman di situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Berlaku Serupa

Budiman pun meminta kepada semua pecinta Persib agar bisa bersikap serupa saat menjadi tuan rumah Persija di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Sebab, situasi kondusif seperti itu juga bisa berimbas ke lapangan.

"Ya, saya ingin semuanya baik-baik seperti mereka melayani kami di sini," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tiket Online

Sementara panpel Persib Bandung sudah mulai menjual tiket laga melawan Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7). Tiket pertandingan tersebut sudah dapat dibeli secara online.

General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan, bobotoh yang ingin mendukung langsung Persib berjuang meraih poin penuh bisa langsung membeli tiket pertandingan sebelum kehabisan.

"Jadi manajemen tetap menyediakan penjualan tiket secara online. Kita siapkan sekitar 24 ribu dari kapasitas kursi stadion 27 ribu," kata Bram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tonton Persija vs Persib di SUGBK, Artis Cantik Manohara Dukung Siapa?
Artikel Selanjutnya
Video Highlights Persija vs Persib: Artur Gevorkyan Buyarkan Kemenangan Macan Kemayoran