Sukses

Persebaya Menang Besar, Djanur: Persib Bermain Terbuka

Persebaya menang 4-0 atas Persib dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), menghormati Persib Bandung, yang bermain terbuka dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (5/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya menang 4-0 atas Persib, yang notabenenya merupakan klub yang pernah dibesut Djanur. Pelatih berusia 60 tahun ini juga memuji kerja keras anak-anak asuhannya.

"Kami bersyukur perjuangan pemain kami pada laga ini diridhai Allah. Kami bisa memetik kemenangan dengan telak. Apresiasi kepada pemain yang tampil luar biasa," ucap Djanur, seperti dilansir situs resmi Persib.

Menurut Djanur, para pemain Bajul Ijo menjalankan instruksi dengan baik. Dia menilai Persebaya layak mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

"Bukan hanya soal menang telak, tapi dari sisi permainan mereka (Para Pemain Persebaya) sangat-sangat efektif," terang pelatih kelahiran Majalengka ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persebaya Leluasa

Djanur mengungkapkan, Persib bermain terbuka kendati tampil sebagai tim tamu. Hal itu yang membuat Persebaya leluasa mengalirkan umpan- umpan terobosan ke pertahanan Maung Bandung.

"Tapi kami juga respek kepada Persib yang bermain terbuka sehingga kami agak sedikit dipermudah dengan situasi ini," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Peluang

"Hal itu membuat kami bisa menciptakan banyak peluang dan menang telak," kata Djanur.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.