Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung di Vidio

Anda dapat menyaksikan Exclusive Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit di Shopee Liga 1 2019 akan terjadi saat Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Bagi Persib Bandung, pertandingan ini bisa jadi ajang kebangkitan. Maklum, di laga sebelumnya di kandang sendiri, mereka ditekuk Bhayangkara FC 1-2.

Hanya masalahnya, dipastikan tak akan mudah bagi Persib meraih kemenangan dari Persebaya. Pasalnya, kepercayaan diri Tim Bajol Ijo tengah melambung usai mengalahkan Persela Lamongan 3-2.

Ini kemenangan kedua Persebaya dari lima laga yang telah mereka mainkan. Selain itu, Persebaya dipastikan juga akan mendapat dukungan penuh dari para suporter mereka.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Persebaya vs Persib Bandung dan laga-laga Shopee Liga 1 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (Kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus; Artur Gevorkyan, Hariono, Rene Mihelic; Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi.

Pelatih: Robert Alberts

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Berikut Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Liga 1 2019, Kamis (4/7).

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.