Sukses

Pacar Seksi Pemain Spanyol Ini Bocorkan Transfer ke Manchester City

Pacar bek kiri PSV Eindhoven Angelino, Rocio Galindo, membocorkan transfer sang kekasih ke Manchester City pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Eindhoven - Pacar bek kiri PSV Eindhoven Angelino, Rocio Galindo, membocorkan transfer sang kekasih ke Manchester City pada musim panas tahun ini.

Rumor Manchester City akan merekrut kembali Angelino telah lama beredar. Kepindahan pemain asal Spanyol semakin mendekati kenyataan dengan unggahan dari Rocio.

Gadis seksi berambut pirang itu mengunggah foto di media sosial Instagram pribadinya @_rociogalindo, dengan lokasi geografis seperti di Manchester, Inggris. Lalu ada catatan dengan badge Manchester City yang berbunyi:

"Selamat datang kembali di Manchester!"

"Kami harap Anda dan keluarga Anda akan bahagia di sini. Kami berharap dapat membantu Anda menetap dan melihat Anda kembali ke lapangan!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Familiar

Manchester City klub yang familiar bagi Angelino. Dia berada di tim muda The Citizens sejak 2013, sebelum kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub seperti New York City, Girona, Mallorca, dan NAC Breda.

Sesungguhnya dia telah digaet PSV Eindhoven musim panas lalu. Tapi, The Citizens memiliki opsi membeli kembali pemain berusia 22 tahun itu.

3 dari 3 halaman

12 Assist

Total selama musim 2018-2019, Angelino tampil 43 kali bersama PSV di semua kompetisi. Dia mencetal satu gol dan 12 assist untuk PSV.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.