Sukses

PSG Kembali Melunak Soal Harga Neymar

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) terus melunak terkait nilai transfer Neymar Jr. Menurut Le Parisien, juara Ligue 1 Prancis itu kembali menurunkan harga Neymar.

Sebelumnya, harian Prancis itu mengklaim PSG bersedia menurunkan nilai transfer Neymar Jr dari 300 juta euro atau sekitar Rp 4,82 triliun menjadi 222 juta euro. Harga tersebut merupakan jumlah yang sama seperti saat PSG bayarkan kepada Barcelona pada 2017 lalu.

Sekarang, Le Parisien melaporkan PSG bersedia melepas Neymar di angka antara 130 juta dan 150 juta euro. Harga tersebut ditambah dua pemain Barcelona, seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti.

Dengan diturunkannya nilai transfer, keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona semakin terbuka. Bintang asal Brasil itu sudah mengonfirmasi dirinya sudah tidak ingin bermain untuk PSG dan kembali ke Camp Nou.

"Hari ini, pintu untuk keberangkatan terbuka," demikian klaim Le Parisien dalam laporan terbarunya soal kepulangan Neymar Jr ke Barcelona.

 

 

2 dari 3 halaman

Belum Memutuskan

Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner mengaku pihaknya telah mengetahui keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Namun, klub perlu memutuskan apakah mereka menginginkan mantan pemain Santos itu kembali.

"Ada kemauan dari pemain dan sekarang kami harus memutuskan," kata Jordi Cardoner.

"Media telah mendorong informasi ini dengan cepat tetapi keputusan ada pada kita dan kita tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Berharap

Cardoner mengaku tidak terlalu berharap Neymar akan kembali ke Barcelona Bahkan, dia menjadi satu di antara sosok yang menginginkan transfer itu tidak akan terealisasi.

"Ada banyak hal yang membuat saya tidak suka kepada Neymar, terutama saar hengkang dari Barcelona," ujar Cardoner. "Kami herus mempertimbangkan banyak hal. Kami harus bersiap dengan segala skenario yang mungkin muncul."

"Setidaknya Barcelona dan Neymar pernah menikmati masa indah. Ada beberapa hal yang seharusnya tetap seperti itu," ungkap Cardoner.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Striker Barcelona Pensiun di Jepang
Artikel Selanjutnya
Barcelona Mulai Buat Rakitic Resah