Sukses

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1

Live streaming Indonesia antara Arema FC vs Tira Persikabo dimulai pukul 18.30.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC ingin meneruskan tren positif saat menjamu Tira Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1 di stadion Gajayana, Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC baru saja bangkit usai kalahkan Persela 3-2 pada pekan ketiga lalu.

Satu kemenangan ini langsung mengangkat moral pemain Arema FC yang sebelumnya menuai kekalahan. Arema FC memulai musim di Shopee Liga 1 dengan dua kekalahan beruntun lawan PSS Sleman dan Borneo FC. 

Setidaknya ada dua misi yang diusung Arema FC saat melawan Tira Persikabo. Pertama, Arema ingin memperbaiki rekor pertemuan di Malang karena dua musim terakhir Tira Persikabo selalu bisa mencuri satu poin di Malang. Sementara misi kedua, tentunya memberikan kekalahan perdana untuk tim besutan Rahmad Darmawan tersebut di Liga 1 2019.

Tira Persikabo sendiri memang sedang melambung tinggi. Hingga pekan keempat, klub asal Bogor itu sudah mengoleksi 8 poin hasil dari dua kali kemenangan dan dua kali imbang.

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persikabo di Shopee Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar Arema FC vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 silahkan klik di sini

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, M. Rafli; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Khurshed Beknazarov, Andy Setyo Nugroho, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy (belakang); Louis Parfait, Manahati Lestusen, Ciro Alves (tengah); Wawan Febriyanto, Osas Saha, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.