Sukses

Wan-Bissaka Rampung, Gairah MU Dapatkan Amunisi Baru Belum Reda

Manchester United (MU) setidaknya sudah mendatangkan dua pemain baru ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Jakarta Gairah Manchester United (MU) dalam mencari pemain baru pada bursa tranfer musim panas 2019 belum mereda. Usai mendatangkan dua pemain baru, tim besutan Ole Gunnar Solkjaer ini juga kabarnya kembali berniat menghadirkan dua gelandang baru di Old Trafford. 

MUmemang sejak awal bursa transfer diprediksi akan belanja besar. Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memperbaiki skuat MU agar tampil kompetitif di EPL musim depan.

MU diyakini akan segera menyelesaikan pembelian kedua mereka dalam hitungan beberapa jam ke depan. Mereka akan mengesahkan transfer Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace yang dikabarkan bernilai sekitar 55 juta pounds.

Menurut laporan The Times, manajemen MU diberitakan mulai menggenjot kembali aktifitas transfer mereka. MU diyakini akan membeli dua gelandang baru dalam waktu dekat.

MU memang tengah kekurangan stok gelandang setelah ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Selain itu Paul Pogba juga berpotensi pindah di musim panas ini sehingga mereka mulai mempersiapkan kemungkinan terburuk di bursa transfer kali ini.

Nama pertama yang dirumorkan akan diincar MU adalah pemain Newcastle United, Sean Longstaff. Bek berusia 21 tahun itu diberitakan menarik perhatian Setan Merah dengan kemampuan umpan dan visi permainannya yang bagus.

Transfer Longstaff diyakini tidak akan memakan biaya yang besar. Pasalnya sang pemuda hanya memiliki klausul rilis sekitar 25 juta pounds di musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Gelandang Serang

Menurut laporan tersebut, target transfer United berikutnya adalah seorang gelandang bertipe penyerang. Ia adalah pemain Leicester City, James Maddison.

Solskjaer diberitakan terkesima dengan kemampuan pemain 22 tahun itu di lini serang The Foxes musim lalu. Di musim debutnya di EPL, ia mampu membuat 7 gol dan 7 assist.

Namun Maddison diyakini akan memakan biaya yang cukup mahal, di mana United harus memberikan dana sekitar 60 juta pounds untuk mantan pemain Norwich City tersebut.

Sumber: Bola.net

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.