Sukses

MU Naikkan Tawaran untuk Bek Leicester City

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) enggan kehilangan salah satu target buruannya, Harry Maguire. Demi mendapatkan tanda tangan bek Leicester City itu, MU pun rela menaikan tawarannya. 

Sejak musim lalu, Maguire sudah diberitakan menjadi target transfer MU. Musim lalu, Jose Mouriho begitu ngotot ingin mendatangkannya ke Old Trafford, namun sayang rencananya itu gagal terlaksana.

Meski Mourinho sudah meninggalkan MU, Setan Merah tetap melanjutkan perburuan sang bek. Ole Gunnar Solskjaer percaya bek 26 tahun itu sangat krusial untuk memperbaiki performa lini pertahanan MU yang bobrok musim lalu.

Dilansir Sky Sports, United benar-benar serius ingin mendatangkan sang bek. Mereka diberitakan akan menaikkan tawaran mereka untuk sang bek dalam waktu dekat.

Sebelumnya United menawar cukup rendah untuk Maguire. Mereka hanya bersedia membayar 40 juta pounds untuk bek Timnas Inggris tersebut.

Tawaran itu diberitakan ditolak oleh Leicester City. Mereka menginginkan setidaknya 80 juta pounds untuk mahar transfer Maguire.

United sendiri diberitakan bergerak cepat atas penolakan itu. Mereka bersedia menaikkan tawaran mereka menjadi 65 juta pounds dengan harapan Leicester City bersedia melepas sang bek ke Old Trafford.

 

 

2 dari 2 halaman

Buka Peluang

Menurut laporan tersebut, Maguire sejatinya tidak terlalu memaksa untuk pindah dari Leicester City di musim panas ini.

Sang bek masih merasa bahagia bermain untuk The Foxes, sehingga ia tidak akan ngotot minta dijual di bursa transfer musim panas ini.

Namun Maguire sendiri tetap membuka peluang jika ada klub papan atas Inggris yang tertarik memboyongnya di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Zaragoza Bantah Lepas Pemainnya ke MU
Artikel Selanjutnya
Terlalu Mahal, MU Masih Galau Datangkan Bruno Fernandes