Sukses

Zaragoza Bantah Lepas Pemainnya ke MU

Jakarta Real Zaragoza membantah telah melepas wonderkid Spanyol, Mateo Mejia, ke Manchester United (MU). Klub berjuluk Los Blanquillos mengaku belum menemukan kata sepakat.

Real Zaragoza bahkan mengklaim, sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari beberapa klub yang dihubungkan dengan penandatanganan Mateo.

"Mengingat informasi di Inggris tentang pesepak bola Real Zaragoza, Mateo Mejia, dan minat MU untuk penandatanganannya, Real Zaragoza ingin mengklarifikasi berikut ini: Real Zaragoza belum mencapai kesepakatan untuk transfer Mateo Mejia ke Manchester United," tulis Real Zaragoza dalam unggahan Twitternya.

Sebelumnya, media Spanyol, AS, melaporkan MUdan Zaragoza telah sepakat mengenai transfer Mejia. Laporan yang mencuat Senin (24/6/2019) juga menyebut Mateo Mejia telah mengucapkan selamat tinggal pada klub dan rekan-rekannya di Spanyol.

Selain itu, AS juga menyebut Ole Gunnar Solskjaer hanya perlu menebus 150 ribu euro (Rp2.4 miliar) saja untuk hak pelatihan pemain di MU. Angka ini terbilang sangat sedikit dan tentu saja menimbulkan Zaragoza gusar.

 

2 dari 2 halaman

Mengumpulkan Wonderkid

Manchester United juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekut wonderkid Lyon, Mathis Rayan Cherki.

Pemain berusia 15 tahun ini akan memenuhi syarat untuk pindah ke Uni Eropa pada tanggal 17 Agustus.

Dalam usia 16 tahun, Mathis Rayan Cherki sudah memiliki jam terbang lumayan. Pemain berdarah Prancis-Aljazair ini telah bermain untuk Lyon U-19 dan sudah bermain di kompetisi UEFA Youth League.

Bahkan, Mathis Rayan Cherki menjadi pencetak gol termuda saat berusia 15 dan 33 hari pada September lalu.

 

Sumber: Twitter, Teamtalk/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlalu Mahal, MU Masih Galau Datangkan Bruno Fernandes
Artikel Selanjutnya
MU Incar Pemain Sevilla