Sukses

Agen Gareth Bale Bicara Kans Pindah ke Manchester United

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale terus berupaya meninggalkan Real Madrid musim panas tahun ini. Jalan keluar itu perlahan mulai terbuka, Manchester United jadi peluang paling besar.

Kapten Timnas Wales ini diketahui berselisih dengan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Bale sempat mengutarakan tekadnya untuk tetap tinggal.

Namun, menurut El Confidencial, Zidane ingin Bale segera pergi dari Santiago Bernabeu. Zidane bahkan menekankan tetap tidak akan memainkan Bale, kendati jatah pergantian pemain menjadi empat kali.

Pekan ini, agen Bale, Jonathan Barnett, berbicara tentang prospek kepindahan kliennya ke Manchester United. Dia sadar Bale sudah selesai bersama Real Madrid.

"Manchester United? Dia bisa pergi," ungkap Barnett, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

"Saya pikir dia bisa sampai di sana (MU), dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, itu mungkin juga tidak terjadi," tuturnya.

Real Madrid membeli Bale dari Tottenham Hotspur seharga 101 juta euro pada musim panas 2013. Kini, Los Blancos kesulitan menjualnya, karena gaji yang terlalu tinggi.

3 dari 3 halaman

Belanja Jor-joran

Real Madrid belanja pemain besar-besaran musim panas ini, yang membuat posisi Bale semakin tersudut. Apalagi, kedatangan Eden Hazard berdampak penuhnya posisi winger di Real Madrid.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Napoli Tak Akan Gubris Keinginan Real Madrid Rekrut Fabian Ruiz
Artikel Selanjutnya
Chelsea Belum Putuskan Masa Depan Mateo Kovacic